» » » » "PR" Lubang Gorong - Gorong Tidak Dirapihkan Kembali Pasca Bebersih Terminal Stasion, Alhasil Ganggu Kenyamanan Pengguna Jalan


SJO BANDUNG - Kegiatan bebersih gorong - gorong yang dikomandoi oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terminal Stasion Hall pagi tadi menyisakan "Pekerjaan Rumah" (PR). Hasil pantauan Seputarjabar.com di lokasi, Jum'at (18/11) sore. Lubang gorong - gorong yang terletak di pinggir Jalan Suniaraja dan akses masuk ke Jalan Stasion Selatan dibiarkan dalam kondisi rusak. Penghalang berupa ban bekas dan kardus bertuliskan ala kadarnya sehingga tidak terlihat jelas pada malam hari. Posisi gorong - gorong berada di sisi kanan akses masuk Jalan Stasion Hall, dikhawatirkan membahayakan dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Gorong-gorong yang dibongkar tidak tertutup seperti sediakala alhasil guyuran hujan pada sore tadi menyebabkan air limpas ke jalan.

Tidak hanya itu Sekretariat Kewartawanan "Forum Sejawat" di Jalan Stasion Selatan No.1 nyaris kena imbasnya, saluran air yang biasanya lancar sebagai air buangan talang ke solokan di Jalan Kebon Jati kini malah tersumbat. Hal itu diduga akibat pengerjaan bebersih pagi tadi tidak tuntas.

Saat dikonfirmasi wartawan, tadi sore, Dadi sebagai Kepala Terminal Stasion Hall tidak berada di tempat, panggilan via seluler maupun sms juga tidak direspon.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

3 komentar:




  1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kamu Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7BED80B1 Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus

  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kamu Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7BED80B1 Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  3. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kamu Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus