» » » Penyanyi Cilik Alya Aqeela Tampil di Kampus Hijau FIP UNP Padang

Foto: Alya Aqeela ketika tampil di Kampus Hijau FIP UNP, 27/11/2016 (Dokumentasi DIATUNES)

SJO PADANG - Penyanyi Cilik Alya Aqeela diundang untuk tampil di acara pelantikan Kepengurusan Perdana Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat Komisariat Universitas Negeri Padang (Imapasbar Komisariat UNP) Periode 2016-2017, yang digelar pada hari Minggu, 27 November 2016, di Ruang Gedung Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Padang (UNP).

Alya Aqeela tampil membawakan lagunya yang baru saja dirilis pada bulan November 2016 ini, berjudul ‘Ayah, Ceritakanlah Kepadaku'. Lagu ini ditulis oleh Denni Meilizon, seorang Penyair asal Silaping, Pasaman Barat.

"Lirik lagu ‘Ayah, Ceritakanlah Kepadaku' ini mengajak kita semua untuk belajar pada alam, karena pada alam begitu banyak pesan bermisteri dari Sang Pencipta yang menuntut kita untuk memetik kuntum hikmahnya. Tak ada yang sia-sia diciptakan-Nya, ketika sampai pada titik ujung pemaknaan alam semesta ini, kita akan tergugah untuk selalu bersyukur pada-Nya," kata Denni Meilizon, yang juga adalah penulis lirik lagu ‘Perjalanan Menuju Langit', yang dipasarkan oleh IslamicTunes - Malaysia.

Denni Meilizon juga mengatakan, saat ini kejayaan lagu kanak-kanak seperti sebuah kenangan masa lalu yang sulit untuk dikembalikan. Hari ini sudah jarang kita mendengar lagu-lagu yang ramah untuk kanak-kanak, sehingga usia dini mereka seperti dituba dengan lirik-lirik yang tidak selaras dengan usia mereka, sehingga dampak ini akan membentuk peradaban baru yang jauh dari budaya ketimuran.

Alya Aqeela sengaja dihadirkan sebagai upaya untuk mengembalikan kejayaan dunia lagu kanak-kanak Indonesia. Hal serupa ini tentu juga sudah dilakukan oleh para musisi lainnya, namun situasi hari ini tentu tidak semudah dulu, yang beraral perkembangan teknologi, sehingga memang dibutuhkan upaya bersama dan kerja keras untuk mengembalikannya.

Diatunes Artist Management yang mengurus keartisan Alya Aqeela berupaya mengenalkan lagu ‘Ayah, Ceritakanlah Kepadaku' pada para penikmat musik, terutama pada kalangan kanak-kanak di manapun berada.

"Kami siap untu bekerjasama dengan penyanyi darimanapun, dengan berbagai genre musik untuk mengenalkan karya-karya lagunya pada masyarakat luas. Kesuksesan tentu terpulang kepada selera masyarakat dari kualitas lagu yang ditawarkan. Kami menilai Alya Aqeela punya bakat pada olah vokal dan kami optimis karena keberaniannya untuk tampil menyanyi di hadapan ratusan orang, karena hal ini jarang dimiliki oleh anak seusianya," kata Mohardo, Marketing Manager Diatunes Artist Management. (MFd)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: