» » Lagu Astaghfirullah Milik Penyanyi Endah Masuk Weekly Nasyeed Chart IslamicTunes


SJO PADANG - Lagu Astaghfirullah yang dilantunkan oleh Endah, penyanyi asal Bandung, menduduki anak tangga lagu ke enam, lagu religi top Asia Tenggara, Weekly Nasyeed Top Chart - IslamicTunes, edisi 29 Muharram 1438 H (Minggu, 30 Oktober 2016).

"Alhamdulillah saya merasa senang sekali,  ini merupakan awal yang baik untuk karir saya di dunia musik. Lagu Astaghfirullah ini saya tulis bulan Juni 2016 lalu, terinspirasi dari diri saya sendiri yang ingin berusaha untuk memperbaiki diri, agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi," kata Endah, penyanyi yang bernama asli Endah Nurlaelasari ketika kami wawancarai, (30/10/2016).

Adapun anak tangga pertama Weekly Nasyeed Top Chart - IslamicTunes, edisi 29 Muharram 1438 H diduduki oleh penyanyi A. Syahid, penyanyi Asal Indonesia dengan lagunya yang berjudul Kekasih Hatiku, dan pada anak tangga ke dua dikuti oleh Seventh Musafir, grup nasyeed asal Malaysia dengan lagunya yang berjudul Jom ke Masjid.

Weekly Nasyeed Top Chart ini merupakan salah satu program dari IslamicTunes, adalah platform penjualan lagu secara mendunia di bawah naungan Loonaq Records - Malaysia. Sejak soft launching pada tanggal 9 Mei 2015 di Kota Bekasi, IslamicTunes berkantor pusat di Kota Medan, di bawah pengurusan Hermansyah Putra Al Furqan, sebagai Community Manager/Co-Founder di IslamicTunes. Dan lagu Astaghfirullah milik Endah, ikut dipasarkan oleh IslamicTunes, senilai 0.90 US Dollar.

"Sekarang saya tengah merampungkan mini album saya. Insya Allah, sebulan ke depan sudah bisa dirilis. Lagu dalam mini album saya ini bertema cinta, karena tema itu paling disukai anak-anak muda. Adapun genre musiknya saya pilih berwarna-warni, ada Pop Alternatif, Rock Alternatif, Pop Progresif dan lainnya. Saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Semoga lagu-lagu yang saya tulis bisa diterima publik. Aamiin ya Rabb," kata Endah, yang kini berdomisili di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Endah juga mengatakan, setelah mini albumnya dirilis, ia berencana akan memroduksi lagu selanjutnya dalam bentuk single, dengan berduet dengan salah satu artis legendaris yang ada di Indonesia. Endah sudah menghubungi Management dari artis penyanyi Inka Christie, namun saat itu Inka Christie sedang menunaikan ibadah umrahnya. Saat ini, keartisan Endah diurus oleh Diatunes Artist Management. (MFd)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: