» » » Kuliner Heritage di Kalimasada Wisma & Resto Banjir Makanan Enak Dengan Harga Terjangkau


SJO BANDUNG - Kalimasada Wisma & Resto sajikan menu andalan temani anda sambut penghujung tahun 2016. Mengusung tema makanan enak dengan porsi mengenyangkan. Kafe Kalimasada juga menyediakan paket menarik untuk pengunjung di Kafe bernuansa tematik kuliner.

"Paket Family Rp.250.000 berlima. Anda sudah mendapatkan Sirloin Steak 150 gram, Grilled Chicken 150 gram, 4 Grilled Bratwurst Saussage, 150 gram French Fries, 1 pack Nachos + I Pitcher Ice tea/Lemon tea" kata General Manager Kalimasada Amril Hans kepada media saat jumpers di ruang Coffe Shop Kalimasada, Jalan Kalimantan No.5, Bandung, Selasa (29/11) sore.

Tematik Kuliner di Kalimasada, pelanggan bisa menyesuaikan selera, baik tambahan dalam menu maupun variasi di minuman, kecuali Alkohol dilarang disini.

"Ingin minuman apa kita sesuaikan. Pengunjung inginnya apa, kita ada" Katanya.

Urusan rasa dan porsi, Steak olahan Raka Afkary selaku Head Chef disini, diakui, lebih mantab. Melalui proses grilled sesuai selera tingkat kematangannya. Marinasi bumbu resep KALIMASADA yang sempurna bikin steak terasa lezat hingga kedalam.

"Daging grilled dengan marinasi bumbu resep rahasia. Ditempat lain harga sirloin steak terbilang sama, tapi untuk gramisasi lebih besar disini dengan daging 175 gram untuk standard dengan daging lokal, harga sama seperti di kafe lainnya" Ujar Raka.

Healty drink Kalimasada juga tidak kalah menariknya, minuman kaya serat racikan Dede selaku Head Food and Beverages sering disandingkan dengan makanan berat seperti Steak. Namun primadona Kalimasada untuk peringkat minuman masih dipegang  "Bandrek Salju".

"Bandrek Salju racikan yang satu ini menempati rangking 1 sejak awal pembukaan" ungkap Dede.

Selain itu Avocado Coffee boleh jadi referensi baru Coffe Lover, paduan Alpukat Mentega dengan campuran kopi, dipercantik wiped cream dibagian atasnya bikin mata tambah melek.

Ruangan didalam ada 5 ruangan yakni ruangan Fransisco, London, Coffe room, Buffet dan meetingroom.

“Khusus untuk meetingroom minimal pemesanan makanan untuk 10 orang atau paket makanan,  sudah bisa menggunakan fasilitas meetingroom berupa infocus, sound system, wifi dan ruangan meeting secara gratis,” ungkap Amril, Selasa (29/11/2016).

Sementara, jika menyukai santap hidangan diluar tenan Don Panglima Kebab, sudah siap menyajikan berbagai aneka kebab dengan harga terjangkau, baik bagi kalangan  pekerja maupun pelajar.

Selain itu ada hidangan soto Kudus,  craft, sate, es campur, bubble tea dan berbagai hidangan seblak khas makanan sunda.

Kedepan berbagai sajian musik live juga dihadirkan, seperti sajian musik dan pesta kebun akan mewarnai suasana setiap akhir pekan, baik musik keroncong, jazz, pop maupun jenis musik lainnya.

Belum berhenti disitu, bagi mereka yang sedang berulang tahun pada hari tersebut tidak akan dikenakan biaya alias gratis dengan syarat memperlihatkan KTP atau kartu pelajar, sehingga makan dan minum nya tidak usah bayar.

Begitupun bagi pecinta bola yang hendak nonton bareng, maka disediakan tempat yang nyaman baik untuk keluarga maupun komunitas,  bahkan layar TV yang disediakan tidak tanggung-tanggung sebesar 75 inchi.

“Nah bagi tamu dari luar kota ataupun dalam kota Bandung yang hendak bermalam tersedia wisma sebanyak 28 kamar, layaknya kamar hotel, namun murah meriah hanya 300 ribu rupiah permalam, maka keluarga kecil dapat menikmati betah dan nyenyaknya tidur di kamar tersebut,” tandas Amril.

Amril juga berharap, Kalimasada yang baru menginjak empat bulan ini menjadi rujukan tempat wisata kuliner di pusat kota Bandung.(Vio)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: