» » HUT Kogartap II/Bandung Ke - 44 Tahun Diperingati Secara Sederhana Namun Sarat Makna


SJO BANDUNG - Komando Garnisun Tetap II/Bandung kembali memperingati HUT ke 44 Tahun, pada Kamis (17/11) pagi. Acara digelar secara sederhana namun sarat makna. Setelah mendapatkan izin Panglima TNI, Kepala Garnisun Tetap II/Bandung Marsma TNI Sun Sudharta kembali menggelar acara Hut Kogartap II/Bandung setelah Tiga dekade terlupakan.

Pembacaan riwayat perjalanan histori Kogartap II/Bandung hingga pergantian Dangartap juga Kasgartap dari masa ke masa semakin memberikan motivasi para anggotanya, yang dikenal sebagai Satuan Baret Hitam "Tri Dharma Eka Karma" di Jawa Barat.

"Refleksi dan Motivasi juga sebagai penyemangat anggota, bahwa Garnisun tidak lagi muda. Memasuki usia ke 44 Tahun. Semoga kedepannya semakin baik lagi" Ujar Kasgartap II/Bandung Marsma TNI Sun Sudharta.

Pemotongan serta pemberian tumpeng oleh Kasgartap Bandung kepada perwakilan anggota sebagai penanda, peringatan serupa, milad Garnisun, resmi manjadi tradisi tahunan kedepannya.

Rangkaian bakti sosial telah menyasar warga tidak mampu di salah satu wilayah di Kabupaten Bandung, hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial Kogartap II/Bandung untuk masyarakat. (Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: