» » » Danrem Sunan Gunung Jati Imbau Masyarakat Tetap Tenang Sikapi Isu Demo 2 Desember

SJO, PURWAKARTA. Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ (Sunan Gunung Jati) Kolonel Inf Bahram menghimbau kepada elemen masyarakat agar tetap tenang menyikapi isu demo 2 Desember mendatang.
"Soal 2 Desember itu, disikapi dengan baik dan tenang saja. Masyarakat dihimbau jangan terpengaruh." Terang Kolonel Bahram, disela acara Serah terimajabatan Dandim 0619 Purwakarta, Jumat (25/11).

Terkait demo 2 Desember itu, Danrem mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan lintas sektoral terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan yang berada diwilayah Korem 063/SGJ, agar menyikapinya secara tenang.
"Dengan begitu tidak akan terganggu ketentraman dimasyarakat." Ujarnya.

Dengan adanya, isu demo 2 Desember perlu diantisipasi dengan cara bersatu. Bersama masyarakat dan seluruh komponen bangsa ini, mari kita lawan pihak pihak yang mau bikin negara ini kacau.
"Kita hindari isu yang belakangan berkembang dinamis dengan tidak terpengaruh." Jelasnya.

Danrem mengimbau masyarakat agar jangan mudah menerima isu karena dapat menimbulkan malapetaka buat dirinya sendiri.
"Ayo kita tepis isu itu." Tegasnya.

Bangsa ini, menurut Danrem, masyarakatnya hidup rukun dan damai dengan bhineka tunggal ika dan kemajemukan yang sangat luar biasa. Kita tidak ingin orang lain membuat kacau dinegara ini dengan upaya adu domba.
"Dengan apel bersama pada 30 Nopember nanti, mari kita bersama sama dengan seluruh komponen bangsa bersatu dan bertekad mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)." Pungkasnya. (deni)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: