» » Brigjen TNI Mochamad Effendi SE, MM Jabat Direktur Umum Kodiklat TNI AD Gantikan Asep Subarkah Yusuf yang Menempati Job Bintang Dua di BIN


SJO BANDUNG - Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto, bertindak sebagai Irup pada acara Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Umum Kodiklat TNI AD dari Mayor Jenderal TNI Asep Subarkah Yusuf kepada Brigadir Jenderal TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Moch Toha Makokodiklat TNI AD, Selasa (29/11).


Dalam amanatnya Komandan menyampaikan ucapan selamat kepada Mayor Jenderal TNI Asep Subarkah Yusuf yang telah mendapatkan promosi jabatan sebagai Staf Ahli Pertahanan dan Keamanan Badan Intelijen Negara dan ucapan selamat atas pengangkatan Brigadir Jenderal TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. sebagai Direktur Umum Kodiklat TNI AD.


Dalam lanjutannya Komandan mengatakan bahwa Direktur Umum Kodiklat TNI AD merupakan Eselon Pembantu Komandan Kodiklat TNI AD dalam menyeleng-garakan Fungsi Organik Militer. Dalam tugas kesehariannya Direktur Umum harus mampu mengendalikan dan mengawasi unsur-unsur pelaksana yang bersentuhan dengan Fungsi Organik yang meliputi Bidang Perencanaan, Bidang Pengamanan, Bidang Personel, Bidang Logistik, Bidang Latihan dan Bidang-bidang yang berada di bawah Supervisinya baik yang ada ditingkat Makodiklat TNI AD maupun satuan jajaran Kodiklat TNI AD.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain: para Komandan Pussen, Inspektur, para Direktur, para Pamen Ahli, para Pamen Khusus, para dan Puswdik jajaran Kodiklat TNI AD dan para Tamu undangan lainnya serta seluruh anggota Sdirum Kodiklat TNI AD.(Pen/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: