» » » Yuuk Ke Kalimasada Tempat Yang Asyik Buat Kongkow !!

Foto : Wanita cantik ini sedang mencicipi menu "Misi Perdamaian" "DON PANGLIMA KEBAB" di Kalimasada Wisma&Resto. Kuliner khas Turki dengan balutan nusantara tersedia disini khususnya Kebab. Soal rasa jangan ditanya, bikin kebab lover jatuh hati.(Sbl)

SJO BANDUNG - Pengalaman tersendiri saat anda berkunjung ke Kota yang mempunyai julukan sebagai Kota Kembang ini, Yups yang kita maksud di sini adalah Kota Bandung. Banyak sekali tempat Kuliner di kota bandung yang tentunya akan membuat anda terpesona. Liputan SJO Lifestyle kali ini berlabuh di "Kalimasada Wisma & Resto" di Jalan Kalimantan No.5, Bandung.

Tulisan "KALIMASADA" terlihat tegas sebagai penanda di pintu masuk. Desain bangunan lawas terlihat jelas dengan arsitektur Art Deco yang tidak luntur dimakan usia. Meski jadul sentuhan kekinian juga muncul di tiap dinding masing-masing ruangan bagian dalam, sehingga penikmat kuliner ga ada bosennya berlama-lama sembari menikmati makanan sajian ala eropa andalan "Kalimasada Wisma & Resto".


Fasilitas lengkap tersedia ; sarana parkir yang luas, sofa yang empuk, sejuknya pendingin ruangan ditambah jaringan Internet super ngebut plus toilet yang bersih seolah memanjakan para Hang Outer.

Foto : Antrian Kebab Lover di gerai Don Panglima Kebab di Kalimasada Wisma&Resto di Jalan Kalimantan No.5, Bandung, 16 September lalu.(Ted)

Hang outer penasaran dengan menu lainnya, jangan khawatir di Kalimasada juga tersedia kuliner jalanan khas Turki. Pengunjung bisa memesan langsung ke gerai "DON PANGLIMA KEBAB". Kuliner khas Turki dengan balutan nusantara tersedia disini khususnya Kebab. Soal rasa jangan ditanya, bikin kebab lover jatuh hati.

Kebab lover dapat menikmati menu jempol "KEBAB JENDERAL" : Tortilla diisi irisan daging bakar yang telah melalui prosesi pembumbuan, rasanya Tegas bikin kamu semakin grengg. Siraman Saos NKRI BENTENG INDONESIA dari rempah pilihan, mayonaise, sambal juga parutan keju bikin kamu kelojotan pengen lagi dan lagi soal harga sebanding dengan rasa, kenyangnya bikin perjuanganmu gak sia-sia hanya Rp.35.000.

Pengen lengkap paket makannya tinggal pilih menu "MISI PERDAMAIAN" : Tortilla dengan taburan daging bakar dan parutan keju bikin kamu serasa berada di Istanbul. Salad turki saos mayonaise, telor ceplok dan kari kacang merah bikin sensasi makan siangmu semakin lengkap penuh cita rasa mottonya : rasa selangit, kenyangnya pas, harganya asyik, cuma Rp.40.000.

Kedepannya pengelola juga akan menampilkan pertunjukan musik guna menghibur para pengunjung.

"Dua minggu lagi kita tampilkan live musik disini, kita sediakan panggung" ujar Amril selaku General Manager dari Kalimasada Wisma & Resto.

Menu street food a'la Indonesia juga ada disini, Soto Kudus Bu Kris, Seblak Teteh, Es Campur Semar, bubble Tea Oddila dan citarasa Kopi oleh "Cup A Joe"

Foto : Barista imut ini bersiap meracik kopi soal taste jangan ditanya hanya
 di Kalimasada Wisma& Resto.(Don)

Yuuks kongkow di Kalimasada Wisma & Resto tempat yang sangat luar biasa ini di harapkan dapat memberikan pengalaman makan tersendiri bagi anda.(Yan/Sbd)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: