» » » » Walikota Buka Tasik Culture Milangkala Kota Tasikmalaya Ke-15

SJO, TASIKMALAYA - Diawali dengan penyelenggaraan Tasik Culture Carnaval atau Karnaval Budaya Tasikmalaya, merupakan salah-satu rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-15 yang jatuh pada Tanggal 17 Oktober 2016 nanti. Acara berlangsung, Sabtu (15/10) di Tugu Adipura dengan dihadiri unsur Muspida, SKPD, masyarakat serta undangan lainnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh banyak peserta yang menampilkan berbagai kreasi seni dan budaya khas daerah. Saat menyampaikan sambutan, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan bahwa bertepatan dengan bulan Oktober ini pihaknya akan memartabatkan Bahasa Indonesia. Selain itu, memohon kepada Allah SWT untuk keberkahan dan melindungi Kota Tasikmalaya.

“Atas nama pemerintah menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak baik unsur masyarakat, instansi pemerintah, seniman dan budayawan Kota Tasikmalaya. Semoga dengan adanya Tasik Cultuture Cartanaval bisa membangkitkan nilai-nilai budaya lokal khususnya budaya Tasikmalaya,” ungkapnya. (Kominfo)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: