» » » Wadan Kodiklat TNI AD Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan PNS GOL III

SJO, BANDUNG -. Kenaikan pangkat merupakan anugerah, yang harus disikapi dengan tekad untuk semakin menunjukkan kinerja terbaik dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena semua itu selain mengabdi kepada Negara dan Bangsa, juga hakekatnya adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang kelak akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT. Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto dalam amanatnya pada acara lapran korp kenaikan pangkat Perwira dan PNS Golongan III yang dibacakan oleh Wadan Kodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Dr. Bachtiar, S.I.P., M.A.P., di Aula Moch Toha Makodiklat TNI AD. Senin (3/10). 

Lebih lanjut Komandan menyampaikan bahwa sistem pembinaan karier Prajurit maupun PNS telah diatur dan ditetapkan persyaratan untuk mempromosikan seseorang, diantaranya personel tersebut harus mampu menunjukkan kinerja dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya serta perilaku yang baik dalam kehidupannya sehari-hari.

Kriteria itulah yang dimiliki para Perwira dan PNS sekalian, yang pada hari    ini melaksanakan laporan korps kenaikan pangkat. Personel tersebut  mendapat kepercayaan dan kehormatan dari negara dan bangsa untuk dinaikan pangkatnya. “Jelas komandan”.

Pada periode 1 Oktober 2016 ini, Perwira Kodiklat TNI AD yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah 119 personel terdiri dari pangkat ke Kolonel 6 orang, Letkol 37 orang, Mayor 30 orang, Kapten 3 orang, Lettu 39 orang, Letda Har 4 orang dan PNS Golongan III sejumlah 151 orang.

Diakhir amanatnya Komandan menyampaikan Kodiklat TNI AD sedang bekerja keras untuk membangun dan mengembangkan organisasi serta meningkatkan profesionalisme keprajuritan, melalui Pembinaan Doktrin, Pembinaan Pendidikan dan Pembinaan Latihan serta melakukan kajian-kajian strategis. Untuk itu Komandan berharap agar para Perwira dan PNS Kodiklat TNI AD senantiasa menyumbangkan pemikiran dan gagasan-gagasan terbaiknya, sehingga pekerjaan tugas pokok akan terlaksana secara efektif, efisien dan Kodiklat TNI AD sebagai organisasi akan semakin produktif.

Hadir dalam acara kenaikan pangkat ini para Danpussen, Inspektur, para Direktur, para Pamen Ahli, para Pamen Khusus, para Paban, para Kabag dan para Komandan pusdik serta perwakilan anggota Kodiklat TNI AD.(Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: