» » » Tokopedia Gandeng Ninja Untuk Tambah Fitur Logistik Baru

SJO, JAKARTA - Tokopedia secara resmi menggandeng Ninja Xpress dalam hal pengiriman. Kemitraan dengan perusahaan logistik di Indonesia---yang berafiliasi dengan Ninja Van yang berpusat di Singapura ini---otomatis menambah deretan fitur logistik yang ada di Tokopedia.

“Kami yakin pengalaman dan pemahaman komprehensif mengenai dunia logistik dan perkembangan e-commerce di Asia Tenggara, yang dimiliki oleh Ninja Xpress, akan membawa kemudahan lebih untuk Toppers (pengguna Tokopedia, ed.). Sesuai dengan namanya, Ninja Xpress bisa mengantar barang pesanan Toppers secara ekspres bahkan dalam hitungan jam,” ujar Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto.

Di sisi lain, Country Head Ninja Xpress Indra Wiralaksmana menuturkan, “Kemitraan ini merupakan salah satu realisasi komitmen Ninja Xpress dalam memberikan kemudahan dan efisiensi logistik bagi konsumen di Indonesia. Keberadaan Ninja Xpress di Tokopedia merupakan sebuah langkah penting bagi kami dalam meningkatkan kualitas ekosistem e-commerce di negara ini.” Ia menambahkan bahwa kerja sama ini dipercaya dapat memperluas pasar dan memperkuat rasa percaya konsumen terhadap Ninja Xpress.

Melissa pun mendukung pernyataan tersebut. “Ninja Xpress tentu bisa memperluas pasarnya melalui Tokopedia karena menurut SimilarWeb, Tokopedia merupakan satu-satunya situs lokal dalam daftar 10 besar situs paling sering dikunjungi di Indonesia. Data AppAnnie juga menunjukkan aplikasi Tokopedia merupakan aplikasi jual beli online yang paling sering dipakai di Indonesia dengan jumlah pemakai aktif dua kali lipat dibanding pilihan lainnya.”

Ninja Xpress diketahui akan memberikan tiga layanan untuk pengguna Tokopedia, yaitu Ninja Regular, Ninja Fast dan Ninja Super. Dan hingga 19 November 2016 mendatang, akan ada tarif spesial Ninja Regular dan Ninja Fast untuk Jabodetabek dan Bandung, yaitu di harga Rp 5.000 per kilogram. Sedangkan untuk tarif Ninja Super, dimana pengiriman akan sampai di hari yang sama, Ninja Xpress akan memberikan harga Rp 15.000 per kilogramnya.(adv/rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: