» » » » » Tiga Balon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Dinyatakan Sehat

SJO, CIMAHI-Anggota KPU Kota Cimahi, Rusdi Harun Rasyid mengatakan, tiga bakal pasangan calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Cimahi untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Tahun 2017, kesehatannya sudah memenuhi standar untuk persyaratan kesehatan yang diminta.

“Hasil pemeriksaan tim kesehatan dinyatakan sehat secara jasmani dan rohani, serta negatif dalam penyalahgunaan narkoba,”  kata Rusdi kepada wartawan, Minggu  (2/10).

Ketiga bakal paslon walikota dan wakil walikota Cimahi untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Tahun 2017 tersebut, sesuai urutan pendaftaran, masing-masing Ajay Muhammad Priatna-Ngatiyana, Asep Hadad Didjaya-Irma Indriani dan Atty Suharti-Achmad Zulkarnain. Para balon walikota dan wakil walikota Cimahi tersebut menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Cibabat, Kota Cimahi pada tanggal 25 dan 26 September 2016.

“KPU hanya menerima rekomendasi dari tim kesehatan, yang terdiri atas unsur Ikatan Dokter Indonesia, Himpunan Psikologi Indonesia dan Badan Narkotika Nasional. Dalam rekomendasi, seluruh balon dinilai tidak memiliki penyakit berbahaya, gangguan jiwa atau terindikasi menggunakan narkoba,” katanya.

"Kalau para balon ingin mengetahui hasilnya secara detail, bisa diminta kepada pihak tim pemeriksa kesehatan atau RSUD Cibabat" lanjut Rusdi. (*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: