» » » Staf Logistik Kodiklat TNI AD Adakan Sosialisasi SIMAK-BMN

SJO, BANDUNG. Guna mendukung dalam penyusunan laporan keuangan yang baik, benar, akuntabel dan tepat waktu, Staf Logistik Sdirum Kodiklat TNI AD, menyelenggarakan sosialisasi Simak BMN bertempat di Aula Moch Toha Kodiklat TNI AD, Rabu (19/10).

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka oleh Direktur Umum Kodiklat TNI AD, Brigadir Jenderal TNI Asep Subarkah Yusuf dan dihadiri oleh 72 orang pejabat Log/SIMAK-BMN yang ada di satuan jajaran Kodiklat TNI AD.

Dalam sambutannya Direktur Umum Kodiklat TNI AD mengatakan. Pelaksanaan sosialisasi dan pelatihan Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara (Simak BMN), merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan informasi dan penyamaan persepsi dalam penyusunan data, penatausahaan dan pelaporan SIMAK-BMN di satuan jajaran Kodiklat TNI AD secara konsisten, akurat, akuntabel dan tepat waktu dan diharapkan dapat dijadikan standar dalam penentuan nilai aset kekayaan negara secara tepat, benar dan dapat dipertanggungjawabkan serta dalam pelaksanaan pembuatan laporan SIMAK-BMN Semester II dan tahunan TA. 2016 tidak mengalami hambatan yang berarti sehingga Laporan Keuangan maupun laporan lainnya dapat diterima dengan baik.( Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: