» » » Pangdam Siliwangi Pimpin Upacara HAPSAK 1 Oktober

SJO, BANDUNG-Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo bertindak selaku irup pada upacara Kesaktian Pancasila, bertempat di Lapangan Makodam III/Siliwangi Jl. Aceh No. 69 Bandung, Sabtu (1/10). Dalam upacara itu, diberikan kenaikan pangkat kepada personil di lingkungan Kodam III/Slw.

"Kenaikan pangkat ini menuntut kita untuk bekerja lebih keras lagi karena kenaikan pangkat membawa konsekwensi terhadap tugas dan tanggung jawab yang lebih besar", tutur Pangdam

Menurut Pangdam, bahwa kenaikan pangkat merupakan buah dari hasil keras yang telah dicapai selamai ini, tanpa kerja keras apapun yang diharapkan pasti tidak akan tercapai.

Ditambahkannya, pangkat itu bukan jatuh atau turun dari langit dengan sendirinya, tetapi harus dikejar dengan melalui proses prestasi dan kinerja yang dimilikinya.

"Jadikan kenaikan pangkat sebagai momen yang membanggakan dalam melakukan perubahan - perubahan untuk meningkatkan kinerja kedepan yang lebih baik lagi" ungkapnya.

Personil yang naik pangkat pada priode bulan ini meliputi dari Letkol ke Kolonel 6 orang termasuk didalamnya Dandim 0618/BS Kolonel Inf Sugiyono dan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arh MD. Ariyanto, dari Mayor ke Letkol 6 orang, dari Kapten ke Mayor 22 orang dan kenaikan pangkat penghargaan 7 orang.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Slw didampingi Kasdam III/Slw beserta ibu dan Para pejabat teras Kodam III/Slw memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat pada priode 1 Oktober 2016.

Upacara dihadiri oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Wuryanto, Irdam III/Slw, Para Asisten Kasdam, Para Kabalakdam, Pa LO AL dan AU serta para undangan lainnya. (rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: