» » » Pangdam Siliwangi Kunjungi Kapolda Jabar

SJO, BANDUNG-Setelah sebelumnya mengunjungi lokasi dan korban bencana di Garut, Mayjen TNI Herindra Pangdam Siliwangi didampingi para asisten berkunjung ke POLDA JABAR dan KEJATI.

Mayjen TNI Herindra menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut yang pertama adalah untuk semakin memperkokoh erat hubungan silaturahim antara institusi TNI dengan POLRI serta Kejaksaan, yang kedua adalah untuk tetap menjaga sinergitas dan kerjasama dalam rangka law and enforcement yang tentu saja dilaksanakan sesuai dengan fungsi dan tugas institusi masing-masing.

"Kodam III/Siliwangi akan memback up penuh tugas tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Jabar" ujarnya.

Pangdam juga menyampaikan, bila ada prajurit TNI khususnya Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi atau keluarganya yang melakukan pelanggaran hukum seperti terlibat narkoba, pencurian, judi, perampokan seperti yang baru - baru saja terjadi. dirinya dan institusi Kodam tidak akan melindungi.

"Saya akan tangkap dan proses serta apabila memang harus dipecat maka akan saya pecat" tegasnya.

Kehadiran Pangdam III/Siliwangi di Polda Jabar disambut langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito yang didampingi oleh seluruh staf, bahkan pada acara tersebut Kapolda Jabar mempunyai keinginan untuk membuat suatu kegiatan kolaborasi antara Kodam Siliwangi dengan Polda Jabar dalam bentuk kesenian massal. (*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus