» » » » Laka Tol Cipali Kembali Makan Korban 1 Tewas 8 luka Berat dan Ringan

SJO, PURWAKARTA. Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di ruas Tol Cipali Km 97.400, di wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (15/10). Mobil mini bus yang berisikan 7 orang penumpang, dari arah Subang tujuan Karawang, menghantam bagian belakang truk yang sedang melaju di depannya. Dalam laka lantas tersebut, mengakibatkan 5 orang mengalami luka berat, 2 diantaranya kritis, dan 2 korban lainnya mengalami luka ringan. Namun, satu korban kritis akhirnya tewas, diruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Thamrin Purwakarta.

Sebanyak 7 korban luka berat dan ringan, 2 korban diantaranya dalam kondisi kritis, akibat Laka lantas di ruas tol Cipali Km 97.400, di wilayah Subang, Jawa Barat, Sabtu dini hari, ditangani tim medis Rumah Sakit Thamrin Purwakarta.

Para korban merupakan rombongan karyawan sebuah perusahaan distributor rokok di Karawang, dengan menggunakan mobil minibus jenis Avanza, dari arah Subang menuju Karawang, yang menabrak bagian belakang truk yang melaju didepannya. "Diduga Dera Koswara, sopir mobil minibus jenis Avanza ini, mengantuk hingga laju kendaraan hilang kendali." Ujar, Alan Sopir Ambulan Tol Cipali di RS Thamrin Purwakarta. Sabtu (15/10)

Alan menambahkan, Seluruh korban yang mengalami luka berat dan ringan, dilarikan ke IGD RS Thamrin Purwakarta. "Namun, dari 2 korban yang kritis, yakni Dera Koswara asal warga Subang, dan Ahmad Abul korban kritis warga Tanggerang Banten, hingga akhirnya tewas, diruang IGD RS Thamrin Purwakarta." Kata Alan.

Sementara mobil minibus jenis Avanza yang hancur di bagian depan, telah diamankan di pos PJR Cipali di Gerbang Tol Subang. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: