» » » Kolonel CZI Bagus Antonov Hardito Jabat Komandan PUSDIKPENGMILUM KODIKLAT TNI AD

SJO, BANDUNG - Kodiklat TNI AD. Peran Gumil sangatlah dominan dalam Sepuluh Komponen Pendidikan, karena Gumil merupakan salah satu komponen yang sangat menentukan dalam meningkatkan kualitas hasil didik sumber daya Prajurit TNI AD. Hal ini disampaikan Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto dalam amanat tertulis yang dibacakan oleh Wadan Kodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Dr. Bachtiar, S.I.P., M.A.P., dalam acara laporan korps serah terima jabatan Koamandan Pusdikpengmilum Kodiklat TNI AD dari Kolonel Inf Sidhi purnomo kepada Kolonel Czi Bagus Antonov Hardito di Ruang Ganesha 3 Kodiklat TNI AD. Sabtu (1/10).

Lebih lanjut Komandan mengatakan bahwa Pengetahuan  dan keterampilan Bahasa Asing yang diberikan di lembaga ini,  akan berguna baik dalam rangka kerja sama Internasional di bidang pertahanan, maupun dalam rangka menyongsong berdatangannya Alutsista yang baru sebagai konsekuensi kebijakan pimpinan TNI Angkatan Darat.

Harapan Komandan kepada Komandan yang baru agar senantiasa berupaya keras untuk meningkatkan mutu pendidikan dan latihan dengan baik, sehingga para siswa yang dididik mempunyai standar kemampuan yang memadai dalam melaksanakan tugasnya. Selin itu, berupaya untuk dapat meningkatkan profesionalisme anggotanya sesuai bidang tugas masing-masing, melalui   pembinaan   satuan  dan  pembinaan   latihan secara bersungguh-sungguh, serta tidak kalah pentingnya adalah perhatikan juga kesejahteraan anggota beserta keluarganya.

Diakhir amanat Komandan berpesan kepada Komandan Pusdikpengmilum Kodiklat TNI AD untuk senantiasa berupaya meningkatkan mutu hasil pendidikan serta terus berupaya untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidik sesuai bidang tugas masing-masing, melalui pembinaan Sepuluh Komponen Pendidikan secara bersungguh-sungguh, sistematis dan konseptual.

Hadir dalam acara tersebut para Komandan Pussen, para Direktur, Inspektur, para Pamen ahli dan Pamen Khusus serta para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD dan para undangan serta perwakilan Perwira Kodiklat TNI AD.(Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: