» » » Kodiklat Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja Triwulan III

SJO, BANDUNG - Pelaksanaan tugas-tugas yang diemban satuan jajaran Kodiklat TNI AD selama ini telah berjalan dengan baik meskipun masih ditemukan berbagai hambatan dalam pelaksanaannya. Hal ini disampaikan Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto pada pembukaan Rapat Evaluasi Program Kerja Triwulan III di Ruang Ganesha Kodiklat TNI AD. Selasa (11/10)

Penyelenggaraan Rapat Evaluasi ini, bertujuan untuk mengevaluasi kekurangan dan keberhasilan dalam pelaksanaan program kerja Triwulan III TA 2016. Sekaligus sebagai wadah untuk bertukar pikiran tentang berbagai hal yang terkait dengan pelaksanaan program kerja dan anggaran, sehingga diperoleh suatu rumusan pemikiran yang tepat dalam penyelesaian permasalahan. Dalam Rapat Evaluasi Triwulan III ini Komandan memfokuskan kepada permasalahan menonjol yang perlu segera diselesaikan.

Lebih lanjut Komanadan mengharapkan agar seluruh program yang telah direncanakan dapat terlaksana tepat pada waktunya dan segera lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap Program kerja dan anggaran serta hindari sisa murni. Selain itu,  daya serap anggaran agar menjadi perhatian dan kepedulian para Dansat.

Acara tersebut dihadiri Wadan Kodiklat TNI AD, para Danpussen, Inspektur, para Direktur, para Paban, para Pamen Ahli, para Pamen Khusus, para Kabag, para Komandan pusdik jajaran Kodiklat TNI AD dan para Undangan lainnya.(Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: