» » » » Bupati Anna Sophanah Resmikan 11 Proyek Pembangunan

SJO, INDRAMAYU-Bupati Indramayu, Hj.Anna Sophanah meresmikan sebelas proyek pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu yang sudah diselesaikan pada tahun 2016.

Pada Peresmian yang berlangsung di Kawasan terpadu wisata dan olah raga air Pantai Balongan Indah, Kecamatan Balongan tersebut Hj. Anna mengajak seluruh warga masyarakat untuk menjaga dan memelihara hasil pembangunan yang sudah diresmikan.

“Saya mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara apa yang sudah ada. Mari kita manfaatkan dan pergunakan sarana dan prasarana ini sesuai peruntukannya” ungkapnya.

Dengan didampingi Forkopimda, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama, serta seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemkab Indramayu, Hj.Anna menandatangani prasasti peresmian kesebelas proyek pembangunan tersebut.

Hj.Anna menghimbau kepada semua pihak agar memanfaatkan secara maksimal sarana dan prasarana yang sudah dibangun dan diresmikan tersebut semata-mata untuk kepentingan masyarakat.

“Semua yang telah dibangun dan diresmikan, hendaknya dapat dimanfaatkan secara maksimal semata-mata untuk kepentingan masyarakat, karena apa yang kita bangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat” ujarnya.

Kepala Bagian Pengendalian Program Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indramayu, Suryono menjelaskan, peresmian ini dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan pembangunan fisik perkantoran dan infrastruktur yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Indramayu dan pembangunannya sudah selesai.

“Peresmian proyek-proyek ini, juga termasuk dalam rangkaian Hari Jadi Ke-489 Kabupaten Indramayu dan Festival Tjimanoek 2016” ujarnya

Suryono merinci sebelas proyek pembangunan yang diresmikan diantaranya jembatan Prawira Darung wilayah Balongan, Gedung instalasi Bedah Sentral RSUD Kabupaten Indramayu, Kawasan terpadu wisata dan olah raga air Pantai Balongan, Kawasan terpadu wisata dan olahraga air pantai Tirtamaya, Klinik ibu dan anak putra remaja Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Proyek lainnya, imbuh Suryono, jembatan irigasi Kecamatan Indramayu, ruang perawatan kelas III RSUD Pantura M.A. Sentot Patrol, Bank darah RSUD Pantura M.A. Sentot Patrol, laundry dan CSSD RSUD Pantura M.A. Sentot Patrol, Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tegalagung Kecamatan Karangampel, dan Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM Tirta Dharma Ayu Sliyeg. (IBIN)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: