» » » AUSTRALIAN CHIEF OF ARMY KUNJUNGI KODIKLAT TNI AD

SJO, BANDUNG - Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto menerima kunjungan tamu kehormatan Kepala Staf Angkatan Darat Australia (Australian Chief Of Army), LTGEN Angus Campbell, DSC, AM yang didampingi oleh Col Justin Roocke (Atdar Australia di Jakarta) Maj Julian Thirkill ( Staf Kersin AD Australia) Capt Stacey Austin (ADC Kasad Australia) dan WO2 David Hayes (Asisten Atdar Australia) di Ruang VVIP Makodiklat TNI AD.

Kehadiran LTGEN Angus Campbell, DSC, AM  di Kodiklat TNI Angkatan Darat disambut dengan menerima penghormatan dari pos jaga dan hormat jajar kemudian disambut Komandan Kodiklat TNI AD untuk diperkenalkan kepada pejabat teras Kodiklat TNI Angkatan Darat yang hadir pada saat itu dan dilanjutkan foto bersama.

Kunjungan kehormatan di Kodiklat TNI Angkatan Darat ini berlangsung hangat, akrab, dan penuh persahabatan antara Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Kriswanto dengan Australian Chief of Army LTGEN Angus Campbell, DSC, AM  .

Saat menerima tamu kehormatan, Komandan Kodiklat TNI AD didampingi oleh Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Dr. Bachtiar, S.I.P., M.A.P., Pangdam III/Slw Mayjen TNI Muhammad Herindra, Danpussenif Mayjen TNI Prihadi Agus Irianto, Danpussenarhanud Brigjen TNI Nurcahyanto, Direktur Umum Kodiklat TNI AD, Brigjen TNI Asep Subarkah Yusuf, para Pamen Ahli, para Pamen Khusus, para Paban, para Kabag dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Kodiklat TNI AD berharap. Kunjungan Kasad Australia Ke Kodiklat TNI AD ini dapat dapat meningkatkan kerjasama militer dan dapat saling berbagi informasi dalam berbagai bidang, terutama bidang pendidikan maupun latihan. Hal ini sejalan dengan upaya Kodiklat TNI AD untuk meningkatkan profesionalisme melalui program pendidikan dan latihan. “Ujar Komandan”.

Kunjungan diakhiri dengan saling tukar menukar cinderamata dan pengisian buku tamu.(Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: