» » » Wagub Demiz Berhaji Reguler Diapresiasi Netizen

SJO, JEDDAH -- Sejumlah netizen membahas haji reguler Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) selepas menginjakkan kaki di tanah suci.

Kukuh DePhotologi, seorang warga Jawa Timur misalnya, dalam akun Facebooknya membahas soal ramainya anggota maktab 307 membahas rencana haji biasa sang wagub tersebut.

"Masih heran saja Bapak Wagub Jabar ini  naik haji via reguler dan masih mau berdesak2an via bus shawalat," tulisnya, Minggu (4/9/16), seraya berharap bisa bertemu nanti.

Demiz sendiri, seperti disampaikan Sekpri Wagub Irvan Nico, tiba di Bandara Jeddah pada Selasa (5/9/16) pukul 08.00 waktu setempat.

Wagub langsung meninjau pola pelayanan penyelenggaraan haji ke tempatp-tempat berkumpulnya kloter jemaaah haji khusus Jabar dengan diiringi sejumlah pelaksana seperti Daker, PPIH, TPIHI, TPHI, dan TPHF Jabar.

"Wagub langsung meninjau makanan yang disediakan pemerintah, mengecek kesehatan jamaah, meninjau camp kesehatan, pola transportasi, sekaligus menyapa jemaah yang akan diberangkatkan ke maktab masing-masing di Mekkah," katanya dalam pesan singkat yang diterima Kabag Humas Pemprov Jabar, Ade Sukalsah.

Musim haji tahun lalu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan istri juga melaksanakan haji secara reguler dan juga mengundang atensi-apresiasi yang sama dari jamaah.(*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: