» » Wadan Kodiklat TNI AD Pimpin Upacara 17 - an Bulan September 2016


SJO BANDUNG - Kodiklat TNI AD - Dengan adanya Direktur Pengkajian saya berharap kinerja Kodiklat TNI AD akan menjadi semakin meningkat dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodiklat TNI AD. Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto dalam amanatnya yang dibacakan  Inpektur Upacara Mayor Jenderal TNI Dr. Bachtiar, S.I.P., M.A.P., dalam upacara bendera 17-an bulan September 2016. Senin (19/9).

Lebih lanjut Komandan mengatakan bahwa Program Kerja yang telah dikerjakan oleh Kodiklat TNI AD meliputi Fungsi Utama yaitu Pembinaan Doktrin, Pendidikan, Latihan dan Fungsi Organik. Untuk itu di penghujung Triwulan III TA 2016. masing-masing satuan di jajaran Kodiklat TNI AD, harus segera menyelesaikan Program Kerja dan Anggaran, serta menyiapkan Laporan Pelaksanaan dan Evaluasi Program Kerja Triwulan III tepat waktu.

Terkait dengan program kerja dan anggaran, khususnya dalam pengelolaan perbendaharaan pada setiap kegiatan di satuan Jajaran Kodiklat TNI AD, Komandan berharap agar masing-masing satuan memanfaatkan semaksimal mungkin Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) yang ada di Inspektorat Kodiklat TNI AD sebagai lembaga penilai (assurance) dan sebagai  konsultan  (consultan)  dalam  setiap kegiatan khusus pada bidang Perbendaharaan.

Selain itu, Komandan Juga mengatakan bahwa pada Triwulan IV Kodiklat TNI AD akan dihadapkan dengan kegiatan-kegiatan penting di Bidang Latihan yaitu penyelenggaraan Latihan Posko I Brigif-13/Galuh  yang   akan  dilanjutkan dengan Latihan Antar Kecabangan di Puslatpur Baturaja. Selanjutnya, Lomba Tembak Piala Kasad serta pelaksanaan Lomba Peleton Tangkas TNI AD Periode II TA 2016.

Guna menyukseskan seluruh kegiatan tersebut lanjut Komandan, kepada seluruh Prajurit maupun PNS Kodiklat TNI AD yang dilibatkan sebagai penyelenggara maupun pendukung, agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Tugas yang diemban harus kita maknai sebagai kehormatan yang harus dijunjung tinggi, berikan pengabdian yang terbaik bagi Kodiklat TNI AD.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan upacara ini dilanjutkan dengan latihan Permildas yang dipimpin oleh Kabag Permildas Kolonel Inf Dodi Tryharyono. Hadir dalam acara tersebut seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Makodiklat TNI AD.(Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: