» » » Twitter Memperkenalkan Cara Baru untuk Monetisasi Konten Live

SJO, JAKARTA - Twitter memperkenalkan sebuah cara baru bagi brand untuk bergabung dan menjadi bagian dari percakapan di Twitter dengan menggunakan siaran video langsung di Periscope. Berbagai momen seru dibagikan, ditemukan dan didiskusikan secara live di Twitter dan Periscope setiap hari; dan live video akan memperkaya pengalaman dan pertisipasi pengguna di momen-momen tersebut secara real time.

Di Turnamen US Open tahun ini, Andy Roddick (@andyroddick) bekerja sama dengan Chase (@Chase) dan Grey Goose (@GreyGoose) untuk menciptakan serangkaian siaran video langsung yang akan menambah keseruan di percakapan tentang #USOpen yang sudah ada di Twitter. Sepanjang turnamen, ia akan mengundang pengguna menonton siarannya, di mana ia akan memberikan pendapat tentang beragam pertandingan yang sedang terjadi. Ia juga akan berbagi pengalaman tentang keterlibatannya di turnamen tenis ternama ini. Di setiap siaran Periscope-nya, ia akan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh penonton, yang memungkinkan mereka untuk merasakan langsung apa yang ia rasakan selama turnamen berlangsung. Semua ini akan ditayangkan secara live di Periscope dan Twitter.

Twitter Amplify merupakan program kemitraan antara kreator konten dengan brand untuk menciptakan pengalaman yang unik dan seru di Twitter dan Periscope. Kampanye ini akan dapat disaksikan di Twitter melalui beberapa cara berikut:

    @andyroddick akan menginformasikan siaran Periscope melalui akun Twitternya,

    siaran terpilih akan muncul sebagai Promoted Tweet dari brand yang menjadi mitra kampanye,

    siaran video yang merupakan branded broadcast akan di-Tweet oleh Andy serta dibagikan oleh beberapa mitra brand terkait.

Informasi lebih lanjut dapat dibaca di blog Twitter Indonesia.(*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar:

  1. Info Bisnis Twitter E-commerce sangat mengejutkan dan membantu sekali. terimakasih atas informasi, sering2 berkunjung nich biar bisa berbisnis di twitter e-commerce sampai viral.

    BalasHapus