» » » » Seorang Remaja Tewas Tertabrak Kereta Api

SJO PURWAKARTA. Puluhan warga Gang beringin dan Kampung Bengkok melihat adanya korban tertabrak Kereta Api (KA) sekitar pukul 17.00 wib, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah Gang Beringin Kelurahan Negeri Kaler Kecamatan Kota Purwakarta. Minggu (4/9) Sore.

Seorang pria remaja bernama, Andri Maulana (16) Warga Gang Normal Kelurahan Negeri Kaler Kecamatan Kota Kabupaten Purwakarta, menjadi korban tertabrak Kereta Api hingga tewas di TKP. "Korban tertabrak KA Cemai dari Cirebon tujuan Bandung. Yang mana korban tengah melintas jalur KA tanpa palang pintu."

Informasi yang dihimpun seputarjabar.com, remaja tersebut mau menyebrang rel KA dari Gang Beringin ke Kampung Bengkok, diduga korban sedang melamun, ketika menyebrang. "Karena si korban kaya yang tidak mendengar adanya kereta mau melintas, padahal KA telah membunyikan klaksonnya." Kata, Yayah (48) salah satu warga setempat.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari intansi terkait. Jasad korban telah dievakuasi tim unit identifikasi Polres Purwakarta. Korban kini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Kabupaten Purwakarta. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: