» » » Roy A Sumbangkan Emas Pertama Cabang Bilyar Bagi Jabar

SJO, BANDUNG - Sumbangan emas pertama cabang biliar akhirnya mampu didapat melalui nomor pertandingan 8 ball divisi pool putra. Pertandingan babak final yang mempertemukan atlet tuan rumah Roy A mewakili Jawa Barat dengan Arun wakil dari Kalimantan Selatan (21/9) berlangsung menegangkan.

Roy A sempat memimpin dengan skor 4-0 di awal pertandingan sebelum masa Time Out pertama mengungguli perlawanan dari Arum (Kalimantan Selatan). Pada masa time out pertama akhirnya Arun atlet Kalsel sedikit mengejar ketertinggalan dengan skor 4-2 untuk Jabar.

Selepas time out, jalannya pertandingan semakin panas, pasalnya sebelum masa time out kedua (terakhir) Arun (Kalsel) mempersempit jarak ketertinggalan dengan skor sementara 6-5 masih unggul Jabar. Di tribun penonton yang sebagian besar dipenuhi suporter Jabar sempat beberapa kali diberi peringatan oleh Panitia

Pertandingan karena sorak sorai suporter kedua finalis untuk lebih tenang agar tidak mengganggu jalannya pertandingan dan konsentrasi atlet yang bertanding. Babak Final Nomor pertandingan Divisi Pool 8 Ball Putra yang ditentukan melalui 7 Race, pemenang akan keluar dengan lebih dulu mencapai skor 7.

Setelah masa Time Out kedua (akhir), pertandingan semakin menegangkan khususnya bagi pendukung tuan rumah, meski unggul namun dengan jarak skor yang begitu tipis nampaknya memberi tekanan pada atlet tuan rumah. Namun dibalik doa dan dukungan para suporter Jawa Barat akhirnya Roy mampu menyudahi perlawanan alot Arun (Kalsel) dengan skor kemenangan 7-5 dan memastikan 1 medali emas pertama bagi Jabar di cabang olahraga bilyar.(*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: