» » Polsek Purwakarta akan Sapu ersih penyakit Masyarakat Jelang 1 Muharram 1438 H

SJO, PURWAKARTA -. Kepolisian Sektor (Polsek) Purwakarta, akan sapu bersih penyakit masyarakat, menjelang Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1438 Hijriah.

Operasi sapu bersih ini dilakukan sebagai penanda pergantian tahun baru islam yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2016. Bertepatan dengan itu petugas Polres Purwakarta pun akan gencar lakukan operasi sapu bersih penyakit masyarakat setiap malam.

Kompol Agus Suryana, Kapolsek Kota Purwakarta mengatakan, tentunya kami pihak Kepolisian berharap, yang mana pekan depan menjelang pergantian tahun baru islam, supaya masyarakat dapat merayakan momen itu dengan tertib, aman dan nyaman serta kondusif.

“Operasi ini kita gelar bukan hanya menjelang tahun baru islam saja, hari hari biasa pun tetap kami lakukan. Supaya penyakit masyarakat khususnya di wilayah hukum Purwakarta, berkurang hingga punah.” Kata Agus Suryana, Sabtu (24/9).

Terakhir jajaran Polres Purwakarta sendiri telah menyapu bersih (Razia) salah satu rumah warga yang memproduksi minuman keras oplosan yang sering dijual di wilayah Purwakarta. Maka kami mengimbau agar peran masyarakat mau melaporkan kejadian atau tindakan yang mencurigakan kepada pihak Kepolisian.

“Peran masyarakat ini sangat  membantu dan kami akan selalu tindak lanjuti setiap laporan yang masuk dari masyarakat.” Pungkas Agus. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: