» » » » » » Musisi Jalanan dan Jurnalis Purwakarta Gelar Aksi Ngamen untuk Korban Bencana di Garut dan Sumedang

SJO, PURWAKARTA. Seniman Purwakarta bersama para jurnalis Purwakarta, gelar aksi ngamen di pusat Kota Kabupaten Purwakarta tepatnya di Jalan Jendral Sudirman depan Pos Polisi Lalulintas Pasar Juma'ah Purwakarta. Sebagai bentuk solidaritas kepada korban banjir bandang di Kabupaten Garut dan Sumedang Jawa Barat. Senin (26/9)

Dalam aksi solidaritas ini, selain seniman dan Jurnalis kabupaten Purwakarta, juga di meriahkan oleh Mat Hounger musisi jalanan asal kota kembang Bandung. Aksi ini, di gelar dari jam 15.00 Wib, sampai jam 17.30 Wib, di Jalan Jendral Sudirman depan Pos Polantas Pasar Jumaah Purwakarta, aksi ini juga didukung serta difasilitasi penuh jajaran Polantas Polres Purwakarta yang telah memberikan sound sistem (pengeras suara) dan tempat digelarnya aksi solidaritas ini.

Ali Novel Magad, salah satu seniman Purwakarta, mengatakan, dengan di gelarnya ngamen ini, adalah salah satu bentuk kepedulian dan bukti solidarita kami selaku seniman, musisi dan para jurnalis Purwakarta, untuk berpartisifasi kepada korban banjir yang mana melanda Kabupaten Garut dan Sumedang.

"Hanya dengan cara mengamen kami dapat mengumpulkan dana untuk berpartisifasi kepada para korban banjir bandang yang tengah melanda Kabupaten Garut dan Sumedang." Pasalanya.

Sementara dari hasil ngamen ini, terlihat bukti kepedulian dan antusias warga Kabupaten Purwakarta dalam memberikan partisifasinya.

"Tidak disangka dengan digelarnya aksi solidaritas ini, selain uang hasil ngamen  juga ada sebagian warga yang datang menyumbangkan pakaian layak pakainya." Tutup Ali. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: