» » » Ketua DPRD Jabar Apresiasi Penyelenggaraan De Syukron Tahun 2016

SJO, BANDUNG-Ketua DPRD Jabar menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan De syukron tahun 2016 yang berlangsung di Gedung Sate, 2 sampai 3 September 2016. Hal tersebut, disampaikan pada pembukaan De Syukron 6, Jum’at (2/9).

Ine, dalam pertemuan tersebut mengungkapkan setiap tahun De Syukron, terus diselenggarakan. Untuk penyelenggaraan yang ke-6, dinilai sudah banyak kemajuan, terutama dari tampilan pameran sebagai simbol apa hasil pembangunan yang sudah dicapai oleh Pemprov. Jabar.

"Simbol tersebut yang diimplementasikan dalam kegiatan pameran dapat memberikan dampak pada peningkatan pembangunan ekonomi yang selanjutnya berdampak pada peningkatan kesejahteraan rakyat" harapnya.

De Syukron 6, Pesta Rakyat Jawa Barat 2016 yang digelar di areal Gedung Sate, menjadi salah satu cara pemprov mensyukuri pembangunan dan pemerintahan di Jawa Barat. De Syukron merupakan puncak peringatan hari jadi Jabar.

Berdasarkan pemantauan jabarprov.go.id, kegiatan De Syukron 6 menyajikan  berbagai kegiatan antara lain : pameran produk unggulan Jabar, pawai pakaian adat dan modern, penampilan artis Jabar dan nasional, pagelaran wayang golek, atraksi laser dan kembang api, serta video mapping.

Kegiatan tersebut diikuti ratusan stand mulai yang diselenggarakan OPD, BUMD, perwakilan kota dan kabupaten di Jabar. Sosialisasi PON Jabar juga direalisasikan dalam kegiatan De Syukron 6.(rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: