» » » Kasrem 061/SK Beri Pembekalan 137 Peserta Seleksi Calon Bintara TNI AD

SJO, BOGOR - Kasrem 061/Sk Letkol Inf Heldi Wira S.IP, MSi, memberikan pembekalan kepada  137 orang peserta seleksi calon Bintara TNI AD  Tahun 2016. bertempat di Aula Balai Suryakancana, Korem 061/Sk , Jalan Merdeka no.64 Bogor.  Senin (5/9).

Pembekalan terhadap peserta seleksi calon Bintara TNI AD  Tahun 2016 tersebut Kasrem 061/Sk memberikan penekanan yang berkaitan dengan kesiapan calon Siswa dalam menghadapi seleksi yang akan dilaksanakan. Selain pembekalan Kasrem 061/SK , Kaajenrem 061/Sk Mayor Caj Alit Kartini berikan pembekalan rangkaian kegiatan pelaksanaan seleksi dari mulai tahap awal sampai akhir kegiatan seleksi.

Pembekalan yang disampaikan Kasrem 061/Sk diawali dengan ucapan terima kasih kepada Calon Bintara atas atensi dan kesediaannya untuk mendaftarkan diri jadi Calon Bintara PK TNI AD. Selain itu kegiatan seleksi yang akan dilaksanakan dari mulai seleksi Tingkat Daerah yang diawali pemeriksaan awal sampai Postur dan Tingkat Pusat dari tahapan kesehatan, jasmani, MI, Psikologi dan Akademik yang harus dilalui untuk menjadi Calon Bintara.

Penekanan Kasrem 061/Letkol Inf Heldi Wira S.IP, MSi. yang diberikan kepada calon   Bintara " Kalian harus percaya pada kemampuan diri, jangan mengandalkan siapapun, dalam kegiatan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun, Jaga kesehatan kalian dalam menghadapi kegiatan seleksi ini dan  jangan bermalas-malasan untuk berlatih menyiapkan fisik kalian supaya kalian tidak kaget waktu pelaksanaan test  " ungkap Kasrem 061/Sk.

Hal lain yang ditekankan Kasrem " Dari proses kegiatan seleksi ada yang lulus dan tidak lulus, jangan sampai ada keterpaksaan dalam mengikuti seleksi ini, ikutilah instruksi dari Panitia dan yang terakhir jangan lupa Kalian untuk berdoa dan memohon pertolongan sama Yang Maha Kuasa, Alloh SWT agar diberikan ketenangan dan kemudahan dalam menghadapi kegiatan yang akan dilaksanakan.Amin" Tegas Letkol Inf Heldi Wira.

Diharapkan dengan adanya pembekalan tersebut dapat menumbuhkan semangat yang kuat dan juga dapat mendukung dalam memperlancar para peserta seleksi calon Bintara TNI AD mempersiapakan segala sesuatu yang menunjang pelaksanaan test yang akan datang, sehingga termotivasi untuk mewujudkan harapan akan cita-citanya menjadi seorang Prajurit.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kasipers Korem 061/Sk dan Kaajenrem 061/Sk, Mayor Caj Alit Kartini. (Pendam III/Slw)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: