» » » Eman, Orang Tua Bayinah; Minta Pelaku perusak masa depan Bayinah Di Hukum Berat


SJO PURWAKARTA. Raut wajah, Eman Orang tua Bayinah Korban Penculikan warga Lembang Sari Desa Cipendeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Selasa (20/9),  masih menyisakan kesedihan, karena anaknya yang bernama Bayinah (14) sempat menghilang selama belasan hari, setelah di culik seorang pria bermobil.

Meski pelaku penculikan Bayinah belum terungkap, tetapi orang tua Bayinah, yang tinggal di Kampung Lembangsari Desa Cipendeuy Kecamatan Bojong Purwakarta, meminta kepada Kepolisian, untuk memberikan hukuman seberat beratnya. Karena selain telah menculik selama belasan hari juga pelaku telah merusak masa depan Bayinah selama dalam kungkungan pelaku, hingga bayinah berhasil ditemukan Polisi.

Apalagi tindakan pelaku selama menculik Korban telah menghancurkan masa depan anaknya dengan menyetubuhi Bayinah lebih dari 5 kali, sesuai hasil pemeriksaan pihak Kepolisian, pasca ditemukannya Bayinah oleh Kepolisian.

"Pa Polisi, saya mohon apabila pelaku penculik dan perusak masa depan anak saya tertangkap, agar diproses secara hukum dan diberikan hukuman seberat beratnya. Ungkap Eman dengan raut wajah sedih." Selasa (20/9).

Sementara, saat diperlihatkan poto pelaku penculikan dua gadis remaja di daerah Cimahi Bandung, orang tua bayinah mempertegas, bahwa pelaku penculikan di Cimahi Bandung Jawa Barat, sama pelakunya dengan orang yang menculik anak saya Bayinah. "Iya betul sekali ini, orangnya yang merusak anak saya pa." Pungkas Eman tercengan melihat poto pelaku. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: