» » » Toko Modern Yang Sedang Dibangun Di Parigi Ilegal?


SJO PANGANDARAN - Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Penanaman Modal (BPPTPM) Kabupaten Pangandaran Tatang Suherman mengatakan, pembangunan toko modern yang berlokasi di Dusun Cijoho Desa/Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran Jawa Barat tidak mengantongi izin dari BPPTPM.

“Kuota pendirian toko modern berdasarkan Perbup Nomor 27 tahun 2015 Kecamatan Parigi sebanyak 8 unit, yang sekarang berjalan di Dusun Cijoho, Desa/Kecamatan Parigi itu illegal,” kata Tatang.

Tatang mengaku, Bupati Pangandaran telah berkomitmen bahwa untuk pendirian toko modern akan dimoratorium, namun saat pihak pengusaha toko modern menanyakan bukti fisik moratorium dirinya belum bisa menunjukan karena belum dibuat.

Ditemui terpisah Ketua DPRD Pangandaran Iwan M Ridwan mengungkapkan, meskipun moratorium belum dibuat, hendaknya pihak BPPTPM bisa mengamankan kebijakan Bupati.

“Bupati itu atasan Kepala BPPTPM, harusnya bisa melaksanakan perintah Kepala Daerah, apalagi kuota untuk toko modern di Kecamatan Parigi sudah habis,” singkat Iwan. (wan)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: