» » » » Sudah 5 Hari Tidak Pulang Irma Pergi Tanpa Pamit dalam Kondisi Kaki Sakit


SJO PURWAKARTA. Putri kedua Rudi Yanto (32), bernama Irma Yunita (10), warga Gang Wortel RT 06 / RW 08, Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Purwakarta, dikabarkan hilang dari rumah. "Irma Yunita pergi dari rumahnya sejak hari Selasa (9/8), diperkirakan pergi dari rumahnya pada pukul 04.00 dini hari."

Paman Irma Hairul Mulyadi, mengatakan, bahwa ini yang kedua kalinya irma pergi dari rumah. “Hanya saja pada saat kejadian yang pertama keberadaan Irma mudah ditemukan karena berada di rumah neneknya. Sayangnya, saat ini keberadaan Irma tidak diketahui. Kami sudah mencari ke rumah neneknya, teman-temannya, hingga ke rumah bibi dan uwaknya namun hasilnya nihil.” kata Hairul kepada seputarjabar.com, Jumat (12/8).

Hairul menjelaskan, irma keluar rumah tanpa pamit, dan juga kami pihak keluarga tidak mengetahui baju apa yang dikenakan irma. “Sementara ciri-cirinya berbadan kurus, kulit sawo matang, tinggi badan 150 cm dan rambut lurus kemerah-merahan. Namun diduga saat meninggalkan rumah Irma mengenakan jilbab.” jelasnya

Hairul membahkan bahwa cara berjalan irma bisa menjadi ciri, karena irma berjalannya seperti yang sedang menahan sakit. "Karena sebelum irma pergi dari rumah, Irma baru jatuh saat bermain sehingga mengakibatkan kakinya sakit. Namun ketika hendak dibawa berobat Irma selalu menolaknya." Hairul menambahkan.

Saat pergi, Irma diduga membawa tas wanita berwarna merah muda dan menggunakan sandal jepit. “Kami mohon bantuannya kepada siapa saja yang melihat Irma untuk segera mengantarkannya ke kantor polisi terdekat atau ke alamat kami di Gang Wortel RT06/RW08, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta. Juga bisa menghubungi kami di nomor 087708470901 atau 087879741620." Pungkas Hairul. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: