» » » » Siswi MTs di Bojong Purwakarta Diduga Menjadi Korban Penculikan

SJO PURWAKARTA. Anak perempuan siswi Madrasyah Thsanawiah (MTs) kelas 2, atas nama Bainah (14) warga Kampung Lembang Sari Rt 12/05 Desa Cipendeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, dikabarkan menjadi korban penculikan. "Sejak Jumat (12/8), sampai saat ini Kamis (18/8), Bainah belum kembali Pulang sampai saat ini. Diduga Bainah menjadi korban penculikan."

Parman (45) tetangga korban mengatakan, pada awalnya, kedatangan tamu tidak dikenal membawa mobil minibus jenis Toyota Avanza warna telor asin, mengaku Iwan asal Bandung. Yang tengah meminta tolong kepada parman, tolong carikan seorang anak perempuan yang umurnya antara 13 tahun sampai dengan 15 tahun. Dengan alasan akan dijadikan pura pura anak anaknya, dalam pertemuan bisnis yang harus membawa anak. "Karena merasa anak tetangga sesuai dengan keriteria yang di inginkan pria tidak dikenal atas nama iwan asal Bandung, saya langsung meminta ijin pada Eman orang tua korban, hingga di berikan ijinnya." Jelasnya. Kamis (18/8).

Eman Orang tua korban, mengatakan bahwa dengan tidak adanya rasa curiga, putri keduanya yang tengah dibawa pria tidak dikenal tersebut guna melangsungkan bisnisnya. Karena Bainah, berangkatnya di dampingi Parman tetangganya bersama keluarganya (anak dan istri) ikut dengan orang tersebut. "Sebelum parman pamitan, kata kata terakhir yang saya ucapakan, karena tidak ada rasa curiga. "Ati ati dijalanna neng" jelasnya.

Parman menambahkan, setelah berangkat dari rumah Bainah (korban), dan tiba di di stasiun Plered, Parman beserta kelurganya di suruh turun dan nunggu di warung Sate Maranggi. "Silahkan makan sepuasnya kang, nanti saya bayar, saya kesalon dulu sebentar bersama Bainah untuk di makeover biar tidak memalukan. Ujar Iwan kepada parman." Ungkapnya

Namun, parman sekelurga, tidak memesan sate karena ingin makan bareng dengan korban setelah di tunggu tunggu korban dengan pelaku tidak kunjung datang malah sampai pkl 24.00 wib masih belum datang juga. "karena merasa bingung dan panik saya langsung menghubungi Eman ortu Korban dan aparatur Ds.Cipeundeuy untuk sesegera melaporkan kejadian teresebut ke Polsek Bojong." Jelasnya.

Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko Kapolres Purwakarta melalui Kapolsek Bojong Iptu Teguh Sugito mengatakan, kasus penculikan ini, masih dalam fokus pencarian pelaku penculikan oleh jajaran Satuan Reserse kriminal (Satreskrim) Polsek Bojong bersama Polres Purwakarta . Pungkasnya. (DeR).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: