» » » Puluhan Kendaraan terjaring Operasi Batas Kecepatan di Km 88 Tol Cipali


SJO PURWAKARTA. Direktorat lalu lintas (Ditlantas) bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purwakarta dan Polres Subang, gelar operasi gabungan batas kecepatan kendaraan di KM 88 Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) arah Subang Jakarta. "Dalam razia gabungan tersebut, 43 kendaraan terjaring razia." Rabu (10/8).

Razia gabungan ini, dipimpin langsung Kepala seksi pelanggaran (Kasi Gar) Ditlantas Polda Jabar bersama Satlantas Polres Purwakarta, Polres Subang dan Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Cipali.

Akp Arman Sahti, Kasat Lantas Polres Purwakarta, mengatakan, bahwa dalam razia ini, para pengguna Tol mengandarai kendaraanya melebihi batas standar kecepatan dan juga kurang dari batas standar kecepatan.

"Yang mana seharusnya batas maksimum kecepatan di tol 100km/jam dan 60km/jam untuk standar minimum kecepatan di ruas tol." Jelas, kasat lantas Polres Purwakarta. Rabu (10/8)
Dalam operasi batas kecepatan kendaran di Tol Cipali ini, para petugas menggunakan Speed Gun, dengan cara membidiknya ke arah jalan yang dilalui kendaraan yang tengah melintas. Dalam hitungan detik, mesin Speed Gun langsung menunjukan angka kecepatan kendaraan yang kita bidik.

"Dengan kurun waktu 1 jam operasi batas kecepatan kami menjaring sebanyak 43 kendaraan." Pungkas Akp Arman Sahti. (DeR).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: