» » » Penjarah Bangkai Kapal Viking Lagos, Tewas Terjatuh


SJO PANGANDARAN - Kapal MV Viking Lagos yang dikandaskan di kawasan  Pasir Putih Pantai Barat Pangandaran kembali memakan korban jiwa, Selasa 2 Agustus 2016.

Seorang Nelayan yang biasa mencari ikan dengan cara menyelam di laut, hari ini sekitar pukul 15.00 WIB, ditemukan tewas mengambang di kawasan perairan Pasir Putih Pantai Pangandaran, tak jauh dari bangkai kapal tersebut.

Diketahui korban bernama Oom 42 tahun warga Dusun Patrol Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Diduga korban akan melakukan penjarahan di bangkai kapal yang dikandaskan atas perintah Menteri KKP Susi Pudjiastuti.

Menurut salah seorang saksi mata, Heri Jaelani 39 tahun warga Dusun Bijongsari RT.2/RW.1 Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, pada pukul 14.15 WIB. Saat itu minum kopi korban terlihat berenang di belakang buritan Kapal M Viking Lagos menuju ke kapal tersebut.

"Setelah itu korban tidak terlihat lagi diduga naik dan masuk kekapal untuk mengambil Besi putih/Stainlles karena korban sebelumnya  terlihat sudah membawa gergaji besi kecil,"ujarnya.

Sementara saksi lain, Awin, 45 tahun yang berprofesi sebagai penyelam penembak ikan, saat tengah mencari ikan dirinya melihat jasad korban sudah terapung menggunakan alat selam (Snorkle ).

Selanjutnya bersama teman lainnya melaporkan penemuan mayat kepada petugas Lifeguard dari Balawista yang sedang berjaga dan langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk  dilakukan Visum sebelum diserahkan ke pihak keluarga.(wan)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: