» » » Pangdam Tinjau Pintu Air Dan Sungai Citepus

SJO, BANDUNG,- Pangdam III/Slw Mayjen TNI Hadi Prasojo didampingi Asren Kasdam III/Slw, Dandim 0618/BS dan  Waaster Kasdam III/Slw meninjau  pintu air Sungai Citepus Jl. Inhopteng  Kelurahan Kebon Lega Kecamatan Bojong Loa Kidul dan meninjau Sungai Citepus di Jl. Soekarno Hatta Bandung, Rabu (24/8).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan Sungai Citarum yang ada saat ini sebelum dan sesudah diadakannya Karya Bakti oleh Kodam III/Slw.

Kodam III/Slw bekerja sama dengan Pemprov Jabar dan instansi terkait lainnya untuk membuat dan menjadikan Sungai Citarum ini bener-bener bersih, indah, sehat dan lestari serta enak dipandang.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Hadi Prasojo himbau warga agar jangan buang sampah ke Sungai atau anak Sungai Citarum karena dapat merugikan orang banyak.

Dikatakannya, untuk apa TNI bersihkan Sungai Citarum terus menerus kalu besok sampah masih numpuk lagi ini membuktikan kurangnya kesadaran masyarakat untuk berlaku disiplin tentang pembuangan sampah.

Pangdam juga menambahkan, agar warga tidak mendirikan bangunan dibantaran sungai citarum karena akan menjadikan sungai citarum menjadi kumuh.

Pangdam dan rombongan melanjutkan meninjau Sungai Cidurian anak Sungai Citarum di Wilayah Kelurahan  Marga Sari Kecamatan Buah Batu Kota Bandung.(Pendam III/Slw).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: