» » » Pangdam III/Siliwangi Pimpin Serah Terima 3 Komandan Batalyon

SJO, BANDUNG-Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo memimpin serah terima 3 pejabat Komandan Batalyon di Lapangan Makodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Bandung, Selasa (30/8).

Jabatan yang diserah terimakan adalah Danyonkav - 4/ Tank dari Letkol Kav Agung Nur Cahyo, SIP kepada Mayor Kav M. Iftitah Sulaiman Surya Negara, Danyonarhanudse -14 dari Letkol Arh Syafa' Susanto kepada Mayor Arh Adhi Kurniawan, SE dan Danyonarmed - 5/105 Tarik dari Letkol Arm I Made Mertha Yasa kepada Mayor Arm Wagino.

Pangdam III/Siliwangi sampaikan, serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan personil dalam rangka tour of duty dan tour of area.

Selain itu mutasi jabatan ini sebagai pembinaan satuan tentunya akan memberikan semangat baru dan semangat untuk lebih maju baik bagi pejabat bersangkutan maupun satuan yang dipimpinnya, tambahnya.

Sebagai Komandan Batalyon yang memiliki kemampuan dan keterampilan leadershipnya sangat dibutuhkan untuk selalu menjaga kesiapan operasional Prajurit maupun Alutsista satuannya masing - masing dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Slw, ujarnya.

Kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD dapat dilaksanakan dengan tekad yang kuat untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara, harapnya.

Pangdam ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini semoga ditempat tugas baru akan semakin sukses lagi, bagi pejabat baru harus segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas baru pelajari berbagai masalah yang ada disatuanmu dan cari solusinya, hadirkan kreatifitas dan inovasi baru serta lanjutkan kegiatan yang sudah diprogramkan oleh pejabat sebelumnya, pesannya.

Serah terima dihadiri Kasdam III/Slw Brigjen TNI Wuryanto, Irdam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw dan Para Kabalakdam III/Slw, Ketua Persit KCK PD Dam III/Slw serta para undangan lainnya. (*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: