» » » Pangandaran Lautan Scooter 2016 Akan Digelar 6-7 Agustus Mendatang


SJO PANGANDARAN - Pangandaran Lautan Scooter (PALAS) kembali akan digelar di Pangandaran. Rencananya agenda tahunan ini akan digelar tanggal 6 dan 7 agustus 2016 mendatang.

Diperkirakan ribuan anggota dari berbagai komunitas pengguna Vespa dari berbagai daerah akan berkumpul memadati Pantai Pangandaran.

Menurut Ketua Panitia Abo S Asidik, kegiatan ini akan diselaraskan dengan program Pemerintah dan harapan masyarakat Kabupaten Pangandaran tentang "Pangandaran Bersih" dalam mewujudkan Pangandaran sebagai kabupaten wisata yang mendunia.

"Untuk itu kepada seluruh Penggemar Vespa yang akan menghadiri Acara Anniversary PASCA, untuk Vespa GEMBEL, Vespa SAMPAH, dan Vespa EXTRIM dilarang masuk ke Pangandaran pada saat kegiatan berlangsung,"katanya.

Abo menambahkan, selain dijadikan ajang silaturahmi antar sesama pengguna Vespa, acara PALAS juga menjadi ajang tukar-tukaran informasi seputar hobi mereka di kalangan komunitas pecinta Vespa.

Ada pemandangan yang unik setiap kegiatan PALAS di laksanakan di Pangandaran, selain Vespa tua yang sudah di modifikasi, typical para Bikernya pun bisa menjadi pemandangan menarik.

Para peserta PALAS yang datang dari berbagai kalangan, perbedaan kelompok, status sosial, usia, dan pendidikan menjadikan para peserta PALAS berbaur menjadi satu dalam tali persaudaraan dan rasa kebersamaan.

Kegiatan PALAS juga biasanya menjadi tempat jual beli aksesoris yang berhubungan dengan dunia Scooter, yang sengaja di jajakan oleh para anggota Club Vespa lainya. (wan)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: