» » MUJIGAE Raih Penghargaan Top Brand 2016

SJO, JAKARTA – Mujigae, restoran Korea bergaya casual yang membuka cabang pertamanya di Bandung pada tahun 2013, telah berkembang pesat hingga kini memiliki 13 cabang di 6 kota besar dan 3 propinsi. Kesuksesan ini berlandaskan pada perpaduan produk, pelayanan dan pengalaman makan yang berkualitas, sehingga Mujigae digemari oleh banyak konsumen. Hal ini dikukuhkan dengan dianugerahkannya Top Brand 2016 kepada Mujigae sebagai Restoran Korea yang memiliki mind share, market share dan commitment share terbesar di antara konsumen.

“Sebagai merek yang cukup baru, kami di Mujigae tentu bangga dan bersyukur atas pencapaian ini,” kata Alvin Arief selaku Direktur PT Kwarto Rajawali, perusahaan yang mengelola Mujigae, saat ditemui di dalam seremoni penghargaan yang berlangsung pada 25 Agustus 2016 di Hotel Mulia, Jakarta Selatan. “Sejak kami gagas sebagai full-service restaurant yang tidak hanya menyediakan makanan dan minuman Korea casual yang berkualitas, namun juga aneka sarana hiburan dengan perangkat teknologi digital, Mujigae telah diposisikan sebagai restoran yang akan memberikan pelanggan pengalaman makan dengan value for money yang tinggi. Kami lihat penghargaan ini sebagai bukti bahwa para konsumen makanan Korea menerima dengan baik apa yang kami tawarkan di Mujigae. Untuk itu, kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan kami yang membantu kami mencapai prestasi ini,” tutur Alvin lebih lanjut.

Top Brand adalah penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan dianugerahkan kepada berbagai merek dagang di beragam industri di Indonesia yang memiliki ekuitas tinggi di mata konsumen. Pada tahun 2016, melalui survei atas 247 kategori produk yang melibatkan 14.000 responden di 15 kota besar di Indonesia---antara lain Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Medan dan Surabaya---tercapailah Top Brand Index bagi merek-merek di berbagai kategori tersebut. Di kategori Restoran Korea, Mujigae menduduki peringkat 1 dengan Top Brand Index 28,1%, mengungguli berbagai restoran Korea lain dengan selisih lebih dari 24 poin persentase.

Pada 8 Juni 2016, restoran yang namanya berarti “pelangi” tersebut hadir dengan cabang ke-13 di pusat perbelanjaan Mal Ciputra, atau Citraland, di kawasan Jakarta Barat. Cabang yang terletak di lantai Upper Ground ini tampil dengan desain baru, namun tetap casual dan mempertahankan berbagai fitur yang membuat Mujigae rutin dikunjungi hingga lebih dari 140.000 pelanggan setiap bulan. Melalui iPad yang tersedia di setiap meja, pelanggan dapat memesan tanpa harus menunggu pramusaji. Dari perangkat itu pula, pelanggan dapat memilih video K-Pop untuk dimainkan di dalam restoran. Ada pula fitur permainan yang memberikan pelanggan kesempatan untuk mengumpulkan poin yang dapat ditebus dengan hadiah dari Mujigae. Tak ketinggalan, aplikasi foto dan fasilitas cetak secara gratis juga tersedia untuk pelanggan yang ingin mengabadikan momen mereka di Mujigae.(adv)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: