» » » Makodiklat TNI AD Gelar Lomba Permildas Antar Bagian

SJO, BANDUNG -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 Republik Indonesia, Makodiklat TNI AD menyelenggaraan Perlombaan Peraturan Militer Dasar (Permildas) antar Bagian, yang berlangsung di halaman Upacara Makodiklat TNI AD. Senin (15/8)

Kegiatan tersebut diikuti oleh 8staf bagian di lingkungan Makodiklat TNI AD yang terdiri dari 1. Staf Denma, 2. StafDenjasa, 3. Staf  Dirum, 4. StafAjen, 5. Gab. Staf Dirdik dan StafPaku, 6. Gab Staf Dirlat, StafIr dan StafKesehatan, 7. StafDopusalins dan 8. Gab. Staf Dirdok dan StafInfolahta.

Tujuan dilaksanakannya Lomba Permildas ini adalah untuk menguji kemampuan Permildas para Prajurit dan PNS Makodiklat TNI AD, guna terpeliharanya kemampuan dan keterampilan perorangan dalam kesiapan melaksanakan tugas setiap saat secara optimal.

Sementara itu, sasaran yang ingin dicapai, yakni terwujudnya personil yang terampil dan trengginas yang memiliki kemampuan handal dalam menghadapi setiap tugas serta terwujudnya rasa kebersamaan antar personil di satuan Makodiklat TNI AD.

Adapun juar pertama pada perlombaan ini adalah Staf Dopusalin disusul Staf Dirum sebagai juara kedua dan StafDenjasa sebagai juara ketiga (Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: