» » » L’Oreal Paris Meluncurkan SUPERSTAR MASCARA dan SUPERSTAR EYELINER

SJO, JAKARTA – Sebagai brand kecantikan terdepan di dunia, L’Oréal Paris selalu berinovasi dalam memberikan produk makeup yang dapat membantu perempuan tampil cantik sesuai dengan keinginannya dan menjadi Makeup Designer untuk diri masing-masing.

Bertempat di OnFive, Hotel Grand Hyatt, Jakarta, L’Oréal Paris meluncurkan rangkaian produk Superstar Mascara dan Superstar Eyeliner yang membantu menciptakan makeup mata menakjubkan ala superstar untuk penampilan setiap hari. Dalam acara peluncuran tersebut juga diadakan Makeup Masterclass bersama L’Oréal Paris Makeup Artist, Adi Adrian yang mengajarkan berbagai hal seputar makeup mata dari cara mengidentifikasi bentuk mata hingga teknik khusus pengaplikasian maskara dan eyeliner untuk 4 bentuk mata perempuan Indonesia.

Bisa tampil dan mencuri perhatian seperti seorang superstar adalah impian banyak perempuan. Namun, sering karena kendala kurangnya waktu ataupun karena dianggap susah untuk diaplikasi, riasan ala superstar hanya digunakan untuk saat-saat khusus saja dan dianggap berlebihan untuk digunakan setiap hari. “Salah satu persepsi yang tidak selamanya benar adalah bahwa berdandan ala superstar itu berarti menggunakan makeup serba tebal, lengkap dengan bulu mata palsu. Kenyataannya, banyak superstar diluar sana yang gaya makeupnya justru simpel namun tetap memukau dan pada akhirnya menjadi ikonik, contoh saja Jennifer Lopez. Ia sering menggunakan warna earthy tones seperti coklat, emas dan perunggu serta lipstik nude yang menjadi andalannya, teknik pemakaiannya pun cenderung simpel dan tidak berlebihan; makeup difokuskan pada mata sehingga tetap berpenampilan superstar,” ungkap Adi Adrian, L’Oréal Paris Makeup Artist.

“Sebagai bagian dari komitmen L’Oréal Paris Makeup Designer yang hadir untuk membantu perempuan mendesain sendiri arti kecantikan sesuai keinginan, termasuk menciptakan makeup mata ala superstar, L’Oréal Paris kini menghadirkan Superstar Mascara yang dapat membuat bulu mata tampak dramatis; dan Superliner Eyeliner yang seperti pena kaligrafi, ujungnya bisa disesuaikan untuk bentuk mata dan ketebalan garis,” jelas Antania Hanjani, Senior Product Manager for Makeup, PR and Digital L’Oréal Paris Indonesia.

Adi Adrian menambahkan, “Mata seringkali menjadi titik fokus tak hanya dalam interaksi sehari-hari namun juga dalam penggunaan makeup. Hanya dengan melukis cat eye dengan Superstar Eyeliner yang sensual, serta menggunakan 1-2 lapis Superstar Mascara saja misalnya, penampilan seseorang bisa langsung berubah secara signifikan dan aura superstar-nya pun bisa terpancar. Less is more itu betul kok.”

L’Oréal Paris Superstar Mascara terdiri dari primer dan top coat yang dapat menebalkan, memanjangkan dan melentikkan bulu mata hanya dalam 2 langkah mudah. Langkah pertama adalah pengaplikasian primer yang berfungsi sebagai lapisan dasar yang menebalkan setiap helai bulu mata. Langkah kedua adalah pemakaian top coat yang mengandung formula fiber hitam pekat dengan menggunakan lifting brush yang mengangkat setiap helai bulu mata sehingga menjadikannya super panjang dan super lentik.

L’Oréal Paris Superstar Eyeliner adalah eyeliner cair dalam bentuk pen yang memiliki ujung lancip dan fleksibel seperti pena kaligrafi dengan ujung lancip fleksibel yang bisa mengikuti dan disesuaikan dengan bentuk mata serta inkwell yang mengeluarkan tinta secara perlahan untuk pengendalian yang lebih mudah. Bagian ujung tersebut bisa dengan mudah mengikuti bentuk mata hanya dengan satu aplikasi.

Dalam makeup masterclass, Adi Adrian menjelaskan pentingnya mengetahui bentuk mata sebelum mengaplikasikan makeup mata. “Karena bentuk mata bermacam-macam, bentuk eyeliner yang terlihat bagus untuk mata monolid belum tentu terlihat bagus untuk mata hooded. Sama halnya dengan pengaplikasian maskara, banyak perempuan yang berpikir bahwa cara menggunakan maskara itu sama bentuk matanya, padahal tidak. Dengan teknik benar serta produk-produk terbaik, setiap kita bisa tampil seperti seorang superstar kapanpun kita mau,” jelas Adi Adrian.

“Sebagai pemimpin di industri kecantikan, L'Oréal Paris tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan selalu berusaha untuk memberikan produk kecantikan terbaik, dengan demikian memberikan kesempatan untuk perempuan menjadi yang terbaik bagi dirinya sendiri. Tampillah seperti seorang superstar dengan L’Oréal Paris Superstar Mascara dan Superstar Eyeliner, dimanapun dan kapanpun kamu mau,” tutup Antania Hanjani.

Rangkaian produk Superstar Mascara dan Superstar Eyeliner tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan harga retail yang disarankan: L’Oréal Paris Superstar Mascara  Rp 169.000 dan L’Oréal Paris Superstar Eyeliner Rp 149.000,- (adv)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: