» » » » Liburan Murah ke Dubai dengan Thai Airways

Mau kemana anda liburan berikutnya? Masih bingung atau ingin sesuatu yang berbeda? Coba saja liburan ke luar negeri. Wisata ke luar negeri memberi banyak manfaat karena setiap negara memiliki keunikan tempat wisata dan kultur budaya sehingga bisa membuka wawasan kita dan menghilangkan paradigma negatif. Salah satu destinasi terfavorit yang ramai dikunjungi wisatawan adalah Dubai. Negara di Arab ini memang sangat populer dengan wisata-wisata berstandar Internasional. Anda bisa menikmati mulai dari menara tertinggi Burj Khalifa di atas padang pasir, dubai mall yang memadukan antara mall dengan konsep paling modern dan akuarium raksasa yang mempesona, pulau buatan palm Island yang merupakan tempat wisata, shopping, hingga penginapan berkelas, dan juga masih banyak tempat wisata menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Nah ingin ke Dubai? Rencanakanlah akomodasi anda sedini mungkin. Salah satu maskapai terbaik yang melayani penerbangan dari Asia Tenggara ke Dubai adalah Thai Airways. Maskapai berbendera Thailand ini telah beroperasi sejak tahun 1988 dan setiap tahunnya konsisten meraih penumpang hingga 17 juta per tahun. Jumlah yang sangat fantastis ini merefleksikan kualitas dan pelayanan yang ditawarkan. Total dioperasikan 79 armada untuk melayani 11 destinasi di Thailand dan 61 destinasi yang tersebar di 30 negara. Di Indonesia sendiri, maskapai ini melayani penerbangan di Jakarta dan Denpasar. Armada-armada ini terdiri dari beragam jenis Airbus dan Boeing yang bisa menampung mulai dari 149 penumpang hingga 507 penumpang.

Keistimewaan Thai Airways dibanding lainnya terletak pada fitur kabinnya. Ada 3 jenis kelas kabin yang disediakan untuk melayani beragam rute perjalanan yakni Royal First Class, Royal Silk Class, dan Economy Class. Royal First Class dilengkapi dengan interior kabin dengan paduan warna emas dan coklat sehingga memberi kesan elegan dan mewah. Disini anda dimanjakan dengan semi-private suite dengan kursi dari kulit yang bisa dimiringkan hingga mendatar sehingga anda bisa tidur dengan nyaman. Sedangkan kabin Royal Silk Class didesain bisa dimiringkan hingga membentuk sudut 160-170 derajat. Untuk kabin kelas ekonomi, kelebihan kabin ini dibanding kabin di pesawat-pesawat lainnya ada di kursi yang lebih lebar dan ruang untuk kaki yang lebih luas sehingga penumpang bisa lebih nyaman selama perjalanan panjang. Kabin juga didesain menggunakan warna-warna cerah sehingga penumpang merasa ceria. Pemesanan tiketnya kini bisa dilakukan melalui layanan Traveloka.

Tidak hanya istimewa dari fasilitas pesawat, Thai Airways juga sering memberi promo gila-gilaan. Salah satu promo paling hits saat ini adalah diskon tiket penerbangan dari Indonesia ke Dubai. Promo ini berlaku untuk pemesanan tiket mulai dari sekarang hingga 31 Juli 2016 dengan jadwal penerbangan mulai dari sekarang hingga 31 Desember 2016. Anda bisa mendapatkan harga tiket bolak balik untuk rute Jakarta ke Dubai seharga 6.300.000 rupiah per orang dan rute Denpasar ke Dubai seharga 6.800.000 rupiah per orang. Promo ini berlaku untuk minimal menginap 2 malam. Sayang bukan untuk dilewatkan?

Untuk melengkapi liburan murah anda, sempurnakanlah dengan promo cicilan 0% hingga 3 dan 6 bulan dari Traveloka untuk hotel-hotel yang tersebar di luar negeri. Promo ini berlaku untuk pemegang kartu kredit BNI, HSBC, CIMB Niaga, ANZ, Citi, Danamon, Permata, BCA, BII Maybank dan Standard Chartered. Promo ini berlaku untuk periode booking hingga 31 Agustus 2016. Anda bisa membaca lebih lengkap tentang promo ini di situsnya.

Jadi jangan lewatkan kesempatan liburan murah ke Dubai. (***)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: