» » Inilah Rahasia Menu Sarapan yang Buat Anda Tetap Langsing dan Sehat

http://zaminastore.co.id/single-blog/14/inilah-rahasia-menu-sarapan-yang-buat/Z333
KITA semua tahu bahwa sarapan adalah jadwal makan yang sangat penting yang tidak boleh terlewatkan dalam satu hari kecuali anda sedang berpuasa. Makanan yang sangat di sarankan untuk sarapan adalah yang memenuhi kebutuhan energi untuk aktifitas kita satu hari penuh.

Makanan apa sajakah itu yang bisa memenuhi kebutuhan energi kita selama satu hari dan tentunya tidak membuat tubuh kita melar? Mari kita simak penjelasan nya di bawah ini

Dilansir dari situs vemale.com, ada sebuah penelitian dari Cornell Food dan Brand Lab untuk mencari tahu jawaban dari pertanyaan di atas.

Ada sekitar 150 orang yang tidak memiliki masalah dengan berat badan menjadi objek penelitian untuk mengetahui terkait apa yang biasanya mereka makan untuk sarapan sehingga tubuh tetap langsing dan sehat

Penasaran kan makanan apa saja yang sering mereka konsumsi sehingga tubuh tetap langsing dan sehat? Inilah jawaban nya:

Sayur dan buah: 51%
Produk Susu: 41%
Sereal/granola dingin: 33%
Roti: 32%
Telur: 31%
Sereal panas: 29%
Kopi: 26%

Dari hasil penelitian diatas ada prediksi yang sedikit berbeda dari perkiraan para peneliti. Ternyata jumlah orang yang makan telur lebih besar dari yang mereka perkirakan.

"Ini sangat menarik dan perlu di cari tahu lebih lanjut," kata Anna-Leena Vuorinen, pemimpin penulis penelitian. Dia juga menambahkan bahwa protein sering di hubungkan dengan rasa kenyang yang lebih lama. Sehingga protein bisa menjadi pilihan yang baik untuk mengendalikan berat badan.

Ada hal yang menarik lagi dari hasil penelitian di atas, diketahui juga bahwa hanya 4% dari koresponden yang memilih untuk tidak sarapan. Hayo, jadi alasan tidak sarapan untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat kurang tepat ya.

Namun, hasil penelitian ini belum melangkah lebih jauh dan akan di kembangkan lagi untuk memperhitungkan porsi makan juga.

Nah jadi jangan lupa sarapan ya, bisa tetap langsing dan sehat kok jika menu sarapan kita tepat.

Ada tips nih dari zaminastore dan udah dicoba serta dibuktikan hasilnya oleh sobat zaminastore untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat tanpa mengurangi porsi makan secara berlebihan.

Tips nya cukup sederhana yaitu ketika bangun tidur langsung konsumsi Madu Langsing  2 sendok makan dan perbanyak minum air hangat.

Anda bisa sarapan 1 sampai 2 jam setelah nya, lebih bagus jika anda sarapan dengan sedikit nasi dan perbanyak sayur maupun buah, atau mengganti menu nasi dengan kentang maupun singkong.

Madu Langsing  sendiri diracik dari madu murni dan berbagai herbal pilihan yang mampu memberikan sumber energi yang optimal untuk aktifitas anda seharian.

Anda akan merasakan efek kenyang yang lebih lama sehingga nafsu makan yang berlebihan bisa terkontrol dengan baik.

Selain itu kandungan herbal dari Madu Langsing  mampu membakar lemak yang membandel dalam tubuh anda seperti di area perut, paha, lengan dan bagian-bagian tubuh lain nya.

Selamat mencoba, semoga anda mendapatkan tubuh yang tetap langsing dan sehat :)
Sumber: zaminastore

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: