» » » » » Ini 5 Tempat Ngopi di Bandung

SJO, BANDUNG - Kota Bandung memang terkenal dengan berbagai wisata kulinernya. Buat kamu yang suka banget ngopi, kali ini CG! akan kasih rekomendasi coffee shop di Bandung yang seru untuk dikunjungi. Berikut rinciannya:

 1. Waroeng Pinus

Lokasi: Jalan Pakar Barat No.99, Cimenyan

Mau ngopi sambil menikmati pemandangan alam di sekitarnya? Yuk, berkunjung ke Waroeng Pinus di area Tahura, Bandung.  Berada di tengah pohon pinus, Waroeng Pinus memiliki desain minimalis serta furniture yang serba kayu untuk menambah kesan nature di sekitarnya. Waroeng Pinus cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, teman maupun pacar kamu. Didja know? This coffee shop's also a romantic place!

 2. Warung Modjok

Lokasi: Jalan Pinus Raya no. 73B, Komplek Pondok Hijau Indah

Warung Modjok merupakan sebuah coffee shop yang terdiri dari rumah mungil super stylish di bagian tengah serta taman nan asri di sekitarnya. Sesuai dengan namanya, Warung Modjok menawarkan kopi dan camilan dengan harga warung kopi yang terjangkau. Pengunjung juga bisa memesan berbagai kopi, seperti robusta, arabica, liberica dan kopi luwak. Sedangkan camilan yang disediakan, antara lain cireng, mantau xuxu, tempe mendoan, singkong goreng keju dan masih banyak lagi.

 3. Mimiti Coffee & Space

Lokasi: Jalan Karang Sari no 1, Setiabudhi

Mengusung tema industrial minimalis, Mimiti Coffee & Space memiliki bangunan dengan warna putih dan hitam serta bagian outdoor yang menjadi spot utama tempat tersebut. Desain kafe yang sangat instagramable serta suasana yang sangat homey membuat siapapun sangat nyaman saat berkunjung ke sini. Untuk kopi, Mimiti Coffee & Space menggunakan biji kopi hasil percampuran antara Kolombia dan Brasil.

 4. Zero Hour Coffee

Lokasi: Jalan Ciumbuleuit 151 C atau Jalan Abdul Rahman Saleh 40.

For the true coffee lovers, kamu harus berkunjung ke kedai kopi yang satu itu. Yup, it's Zero Hour Coffee. Mengusung konsep interior industrial, Zero Hour Coffee menyajikan berbagai kopi lokal dengan kualitas yang cukup baik. Nggak hanya itu saja, kedai kopi yang ramai dikunjungi saat weekend ini juga menawarkan aneka camilan yang bisa menjadi teman ngopimu, seperti eclairs, cake dan sandwich.

 5. Jungle Preanger Coffee

Lokasi: Jl. Pakar Barat No.99, Cimenyan

Berdekatan dengan Armor Kopi, Jungle Preanger Coffee merupakan sebuah kedai kopi yang sangat kental dengan nuansa alam. Saat berkunjung ke sini, kamu bisa memilih untuk duduk dengan pemandangan danau atau pohon pinus yang asri. Selain menu kopi yang cukup beragam, Jungle Preanger Coffee juga menawarkan berbagai minuman non coffee yang recommended banget untuk dicicipi, seperti Ice Chocolate atau Green Tea Latte. (*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: