» » » » Bus Pariwisata Hantam Truk Fuso Dua Tewas Belasan Luka

SJO SUBANG. Kecelakaan maut kembali terjadi di Km 106.200 ruas tol Cipali, dari arah Cirebon menuju Jakarta, Selasa (2/8). Sebuah Bus Pariwisata yang mengangkut puluhan penumpang, tidak bisa menjaga jarak. Diduga sopir bus mengantuk, hingga bus menghantam bagian belakang truk fuso pengangkut pasir yang sedang melaju dijalur lambat. Mengakibatkan 2 tewas dan belasan penumpang lainnya mengalami luka luka."

Dua korban tewas, yakni Sopir Bus Pariwisata Ardiansyah, Uman Hadi warga Sidoarjo Jawa Timur dan penumpang bus Sued Warga Bekasi Jawa Barat, serta belasan korban luka berat dan ringan. "Semua korban kecelakaan maut di ruas tol Cipali Km 106.200, dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Thamrin dan RS Siloam Purwakarta Jawa Barat."

Solihin, salah satu penumpang bus pariwisata mengatakan, Kecelakaan maut di ruas tol cipali Km 106.200, dari arah Cirebon mengarah Jakarta. Diduga akibat sopir bus cadangan, bernama Irwan warga Surabaya dalam keadaan mengantuk, hingga sopir tidak bisa menjaga jarak aman, sehingga bus menghantam bagian belakang truk fuso pengangkut pasir, yang sedang melaju dijalur lambat, hingga bus mengalami hancur di bagian samping kiri depan.

Iptu Pol Heri Pranata, Panit PJR Cipali,  menjelaskan, bahwa, seluruh korban tewas dan luka luka, masih berada di RS Thamrin dan RS Siloam Purwakarta. Sedangkan Bus Pariwisata dan Truk Fuso yang terlibat dalam Kecelakaan maut, telah diamankan di Pos PJR Cipali. "Sementara, Irwan, sopir cadangan bus pariwisata telah diamankan Unit Laka Lantas Polres Subang, untuk dimintai keterangan." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: