» » » » Buktikan Janji, Bupati Purwakarta Kerahkan Petugas Kebersihan ke Jalak Harupat

SJO PURWAKARTA. Janji Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk membawa petugas kebersihan ke Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung terbukti. Hari ini Kamis (25/8) para petugas kebersihan tersebut datang dengan membawa serta alat dan perkakas kebersihan. Bahkan, Dedi sendiri turut hadir memimpin operasi kebersihan yang dilaksanakan jelang laga panas Persib Bandung vs Arema Malang tersebut.

Sebelumnya, pria yang selama ini dikenal sebagai Bobotoh Persib tersebut berjanji apabila Persib Bandung diizinkan bermain di Stadion Si Jalak Harupat maka dirinya akan dengan sukarela mengirimkan petugas kebersihan untuk membantu manajemen Persib membersihkan stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung itu. “Ini bentuk dukungan saja untuk Persib setelah sebelumnya kesulitan mencari stadion. Pak Umuh kontak ke saya, saya fasilitasi agar Manajemen Persib bertemu dengan Pak Dadang Nasser. Alhamdulillah diizinkan”. Kata Dedi sambil membersihkan rumput stadion.

Selain mengirim petugas kebersihan, Dedi juga mengaku siap pasang badan dan mengganti seluruh kerusakan Stadion Si Jalak Harupat apabila pasca pertandingan terdapat kerusakan. Dedi pun meminta para bobotoh agar menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh Bupati Bandung Dadang Nasser yang sudah mengizinkan penggunaan stadion tersebut. "Saya menjaminkan diri saya jika terjadi kerusakan saya akan bertanggung jawab. Saya juga minta tolong kepada bobotoh agar menjaga seluruh fasilitas stadion. Jagalah kepercayaan Pak Dadang Nasser”. Kata Dedi menambahkan.

Dalam aksi ‘beberesih’ tersebut, para petugas selain membersihkan bagian stadion, juga turut dibersihkan saluran air dan fasilitas ‘venue’ yang akan digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional XIX yang akan digelar September mendatang. Pungkasnya. (RLS)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: