» » Bukalapak Umumkan Pemenang Kejutan Bedug Berkah

SJO, JAKARTA – Bukalapak mengumumkan pemenang kejutan Bedug Berkah yang merupakan promo Bukalapak dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan lalu. Pemenang yang beruntung yaitu Farliando Roeslan berhasil mendapatkan Honda HR-V, sedangkan 10 pemenang yang berhasil mendapatkan paket Umroh yaitu Achmad Hadiansyah, Hariyanto, R.Panji. Asmoro. Bangun, Achmad Fadillah J, Faiz Noval Jiddie, Widyawardana Adiprawita, Adam Nur Hakim, Ilhamrizqi33, Labibul Muammar, Amin Ananda. Para pemenang paket Umroh rencananya akan diberangkatkan pada tahun 2017. Semua pajak pemenang telah ditanggung oleh Bukalapak.

Penyerahan dilakukan 29 Agustus 2016, bertempat di Kantor Bukalapak di Kemang yang diserahkan langsung oleh Achmad Zaky selaku Founder dan CEO Bukalapak kepada para pemenang serta disaksikan oleh Dra. Gweny Rahayu selaku Kasie Penguatan Sumber Daya PPNS Bidang UGB Kementerian Sosial RI.

Achmad Zaky mengatakan, “Dengan pertumbuhan pelapak yang telah mencapai lebih satu juta pelapak, dan jumlah pengguna yang mencapai lebih dari enam juta pengguna, Bukalapak akan berkomitmen untuk terus meningkatkan berbagai kemudahan dan fasilitas kepada pengguna, serta perbaikan sistem-sistem kami.”

Achmad Zaky menambahkan bahwa Bukalapak juga akan secara konsisten mendorong para pelapak di Bukalapak agar menjadi pelapak yang memiliki reputasi yang baik dan memiliki daya saing. Sehingga masyarakat dapat tetap aman dan nyaman berbelanja di Bukalapak dan secara bersama-sama menjadi pahlawan pelapak untuk membantu para pelaku UKM untuk terus berkembang.(rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: