» » » Warga Jalan Veteran Purwakarta di Gemparkan Adanya Bau Menyengat di Dalam Rumah


SJO PURWAKARTA. Warga Jalan Veteran, Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan Kota Purwakarta, minggu siang digegerkan dengan bau menyengat dari dalam perumahan Dinas Pekerjaan Umum (PU). "Ternyata, bau menyengat yakni, bau jasad seseorang yang meninggal dunia di dalam rumah tersebut. Kondisi mayat sangat memprihatinkan dengan posisi setengah tertelungkup tergeletak ditengah rumah dinas tersebut." Minggu (10/6)

Frangki Ketua RT 38/4 Kelurahan Nagri Kaler mengatakan, bahwa, mayat yang ditemukan didalam rumah bukanlah warga setempat melainkan rekan dari penghuni rumah dinas PU. Itupun diketahui saat pemilik rumah hendak memasuki rumahnya, karena pemilik rumah baru pulang sehabis mudik lebaran dari Cilacap Jawa Tengah.

"Penemuan mayat diketahui sekitar pukul 14.15 wib, oleh Puas Apriyabon Penghuni rumah. Setelah saya menerima laporan dari penghuni rumah, langsung membuat laporan ke pihak yang berwajib." Jelasnya.

Frangki menambahkan, bahwa korban bukan warga kami, melainkan korban merupakan teman dari Puas pemilik rumah.

"Katanya si korban atasnama Ibnu Sahid (28) warga Koncara Kelurahan Purwamekar Kecamatan Kota Purwakarta, teman Puas penghuni rumah dimana korban meninggal, juga korban katanya, mengindap penyakit paru paru." Tambah, Frangki kepada awak media.

Aiptu Agus Permana Anggota Reskrim Polres Purwakarta membenarkan bahwa adanya mayat di salah satu perumahan PU Purwakarta di jalan veteran Rt 38 Rw 04 Kelurahan Negri Kaler Purwakarta sekitar pukul 14.15 wib, di rumah yang dihuni oleh Puas Apriyabon seorang diri. Bahwa rumah tersebut telah ditinggal mudik ke Cilacap Jateng dari tanggal 29 juni 2016. “Saat pemilik rumah mudik, temannya yang bernama Ibnu Sahid (28) warga Koncara Kelurahan Purwamekar Kecamatan Kota Purwakarta, yang tengah menunggu rumah Puas."

Kini satuan anggota Unit identifikasi Polres Purwakarta sedang lakukan mengidentifikasi korban, untuk  dilakukan outopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih Kabupaten Purwakarta.

"Kasus penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan Polres Purwakarta." Pungkas Aiptu Agus Permana. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: