» » » Wakil Wali Kota Bandung Pimpin Apel Pagi Pertama

SJO, BANDUNG - Pimpin apel pagi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial menyampaikan dengan tegas, bahwa setiap pegawai pemerintah Kota Bandung, harus pintar dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya seusai bulan ramadhan.

"Seusai bulan ramadhan, kita harus lebih semangat bekerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar tujuan kinerja dan program kerja akan bisa tercapai," ungkap Oded, Senin (11/06/2016) di Plaza Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana No.2 Kota Bandung.

Oded menambahkan, setelah selesainya bulan ramadhan kemarin, kita sekarang ini memasuki bulan Syawal yang merupakan bulan peningkatan, maka kita tentu harus meningkatkan pelayanan untuk bekerja dalam melaksanakan pelayanan masyarakat Kota Bandung.

“Jika kita terus meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, Insya Allah barokah merupakan sesuatu yang dapat memberikan manfaat kepada kita di lingkungan dan masyarakat yang ada di Kota Bandung,”ucapnya.

Ditambahkan Oded bahwa selama bulan Ramadhan kita mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT, dengan melakukan puasa sebulan penuh dan ibadah, maka Allah memberikan imbalan sesuai dengan yang kita kerjakan.

“Salah satunya Rahmat dari Allah yaitu kita mampu berkomunikasi serta beradaptasi dengan semua masyarakat, hasilnya yaitu masyarakat rindu dengan kehadiran kita. Ini merupakan rahmat dari Allah yang perlu kita pertahankan salahsatunya,” ujar Oded.

Seusai apel pagi, Oded menjelaskan, ageda pertama yaitu akan mengundang beberapa kepala dinas.

“Khususnya saya akan mengundang Disayanjak (Dinas Pelayanan Pajak), karena kemarin selama bulan ramadhan ada beberapa hal yang belum terselesaikan dan akan dilanjutkan sekarang,” jelasnya.

Kemudian juga ia akan mengundang dari Satpol PP, mengenai penataan PKL di beberapa titik kota Bandung.

“ Saya akan undang Satpol PP dan membahas mengenai penataan, kita ketahui di bulan ramadhan kemarin masalah PKL diperbincangkan, jadi hari ini juga selain disyanjak saya akan undang Satpol PP,” jelas Oded.
(rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: