» » » Usai Liburan Lebaran, PKL di Pangandaran Diduga Akan Bertambah


SJO PANGANDARAN - Usai liburan lebaran jumlah pedagang kali lima (PKL) yang ada di kawasan Obyek Wisata Pantai Pangandaran diduga bertambah. Hal ini karena kurangnya pengawasan dari aparat dan instansi terkait.

Penambahan ini disebabkan banyak pedagang musiman yang kemudian tergiur dengan pengalaman selama berjualan di saat liburan lebaran dan mereka akan berusaha berjualan menetap.

Fenomena ini merupakan satu hal yang lumrah ketika seorang pedagang merasakan bahwa berjualan di obyek wisata Pantai Pangandaran dirasa menggiurkan maka akan berusaha untuk secara permanen berjualan dilokasi tersebut.

Salah seorang pedagang Nurasiyah mengatakan, biasanya usai liburan lapak lapak pkl bertambah dan sebagian dibongkar namun tidak sedikit yang terus berjualan ditempat tersebut.

"Namun banyak pula pedagang yang membiarkan rangka bangunannya yang terbuat dari bambu dan hanya mencopot plastik atap terpalnya. Akibatnya pemandangan ditepi jalan semakin tidak sedap dipandang mata,"katanya.

Dirinya berharap usai liburan pihak terkait dapat menertibkan lapak lapak pedagang musiman terutama yang sudah tidak digunakan. (wan)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: